Sariayu Lipstik Imut Ronggeng 12

sebenarnya aku udah lama berburu lipstik ini. ngertinya ga sengaja, pas nyoba-nyoba tester lipstik sariayu, waktu itu kepincut sama lipstik sariayu borneo kalau ga salah (yang sampai detik ini belum kebeli) trus sama si mba BA dikasih unjuk lipstik ini yang warnanya mirip cuma harganya jauh lebih murah waktu itu dia bilang sekitar 12rb (sekitar setahun lalu) tapi kebetulan pas kosong. aku coba cari di toko lainnya juga kosong semua. sampai akhirnya aku melupakan perburuanku, karena sudah bbeberapa bulan berburu dan hasilnya nihil. Akhirnya bulan kemarin ga sengaja tanya pas beli lotion jerawat sariayu dan kebetulan stoknya ada jadi sekalian beli. tapi sekarang harganya naik, 17rban.

mtos_sariayu_lipstikimut

gambar hasil comot dari web martha tilaar online shop

mtos_sariayu_lipstikimut-color

pilihan warnanya

lipstiknya kecil banget sesuai namanya imut, jadi keinget sama lipstik red-A yang harganya sepuluh ribuan itu. lipstik ini ada aroma seperti permen menurutku tapi kalau kata web MTOS itu “fruity flavor segar” kalau aku sih ga terganggu sama aromanya, tapi kalau yang ga suka lipstik beraroma mending hapus saja dari daftar keinginan, hohoho. shade yang aku punya ronggeng 12 karena menurutku ini adalah warna coral yang aku cari. warnanya sheer ya, jadi butuh beberapa kali oles untuk menghasilkan warna yang sesuai dan mampu menutup bibir hitamku. pertama kali pakai itu aku niat banget pakainya, bener-bener aku oles beberapa kali supaya warnanya keluar. dan lumayan awet aku pakai jam 9 sampai jam 3 sore masih ada warna dibibr pdhl sudah untuk makan dan minum, tapi untuk pemakaian selanjutnya yang hanya aku oles sekali aja cuma biar bibir ga keliatan pucet aja setelah makan bubar jalan.

rongeng12

biasa fotonya kurang sip karena ambilnya buru-buru sebelum berangkat kerja. itu cuma aku oles sekali aja yang jadi warnanya kurang keluar. kalau sekarang sih lipstik ini sering aku pakai untuk nutup bibir biar ga pucet aja, jadi sekali oles aja.

 

 

Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s