makeover ultra shine 02 mix makeover uhm smooch (010)

aku punya makeover uhm smooch ini setelah lihat reviewnya alodita, swatch ditangannya warnanya cakep, dan akhirnya beli di sociolla desember tahun lalu. tapi ternyata warnanya di bibirku ngejreng banget. kalau pas mood memang pede aja pake, tapi kalau lagi seneng warna kalem kayak sekarang kok ya jadi eman ya lipstik itu cuma menghiasi makeup organizerku. dan kebetulan aku baru beli palet lipstik makeover yang kemarin aku posting dan ada shade warna yang nude, jadi coba-coba mix siapa tahu berhasil.

us02paletmixsmooch

setelah dipadukan, warnanya jadi lebih kalem. saat pertama dipake terlihat shiny (dan ini menurutku cantik) namun lama-lama jadi matte (garis bibir jadi terlihat jelas) . tanpa makan, hanya minum dari awal aku pake sebelum berangkat kerja (sekitar jam 10 pagi) sampai dengan jam 1 siang, sudah ada bagian yang pudar dan ini mulai buruk rupa penampakan di bibir. setelah makan siang (aku lap mulut pake tissu, dan lipstiknya masih ada tranfer ke tissu) masih cukup kelihatan warnanya di bibir tapi udah jelek banget penampakannya, karena udah pudar di beberapa bagian

jadi, eksperimenku memadukan 2 warna lipstik ini terhitung gagal, karena selain warnanya lebih kalem ga ada lagi hasil yang membuatku ingin mencoba memadukan lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s