palet lipstik makeover peplum pink

diantara banyak pilihan produk tata rias, aku memang paling seneng sama lipstik. jadi rasanya ga cukup kalau punya 1 warna lipstik. aku setidaknya harus punya warna pink, oren/peach dan merah. yup aku memang pernah bertahan dengan hanya punya 3 lipstik. setelah sekitaran bulan mei tahun lalu aku lepas semua lipstikku dan bertahan hanya dengan 3 warna lipstik, akhirnya akhir tahun kemarin aku mulai membeli lagi satu per satu warna lipstik lain.

akhir-akhir ini aku memang lagi seneng, atau lebih tepatnya penasaran nyoba warna-warna lipstik makeover. dirumah selain palet lipstik ini yang terdiri dari 5 warna, aku punya 4 lipstik matte makeover.

palet lipstik makeover ini terdiri dari 2 lipstik, yaitu ultra shine (glossy) dan creamy lust (semi matte) dan terdapat 5 pilihan warna yaitu US 02 (Brunett Pink) – CL 02 (Retro Pink) – US 03 (Artful Amethyst) – CL 03 (Raisin Plum) – CL 12 (Nude in Paradise). kemasannya berwarna hitam dan lumayan besar (bila dibandingkan dengan palet wardah). tidak seperti wardah yang menggunakan segel plastik, makeover menggunakan karton untuk kemasan luarnya, dan di dalamnya masih dikasih kantong putih. untuk harga, palet ini memiliki harga resmi Rp. 125.000,- (tapi harga biasanya bisa lebih murah kalau beli di toko kosmetik daripada beli di outlet resmi). mari kita mulai satu per satu shade-nya

1. makeover Ultra Shine 02 (Brunett Pink)

us02

ultra shine 02 (brunet pink) ini warna yang paling kalem diantara kelima warna yang ada di dalam palet ini. us 02 ini hasilnya glossy ya, warnanya nude. dan warna ini jadi warna bibir natural di bibirku. walaupun warna nude, tapi warna ini ga “mati” di mukaku. awalnya udah negative thinking duluan, bahwa warna ini yang bakal ga pernah kepake, nyatanya malah jadi favorit. hari ini malah aku mix sama uhm smooch (insyaAllah postingan nyusul). karena warnanya kalem, warna ini cepet bubar di bibirku. tapi bubarnya ga langsung hilang ya, memudar bertahap gitu. dan setelah aku pake makan dan minum, hasilnya pudar dan menyisakan warna tapi tipis

2. makeover Creamy Lust 02 (Retro Pink)

cl02 palet.jpg

cl 02 ini juga termasuk favoritku, hasilnya semi matte dan warnanya kalem. shade ini lumayan awet juga tahan di bibir.pudarnya ga langsung bablas, tapi pudar perlahan.  sampai sore jam 5 aku pulang kerja masih ada warna tipis di bibir walapun aku ga touch up.

3. makeover Ultra Shine 03 (Artful Amethyst)

ultra shine

shane ini yang pertama kali aku coba diantara 5 warna yang ada di dalam palet, karena warnanya paling menggodaku. tapi ternyata saya kecewa. shade ini sulit keluar warnanya di bibirku. harus berulang kali supaya warnanya keluar. dan menurutku shade ini glossynya berlebihan. dan warnanya “mati” di kulit mukaku, jadi ga bikin seger di muka. hanya digunakan untuk minum saja, lipstik ini memudar. dan sekitar jam 2 siang (tanpa makan hanya minum) warnanya sudah hampir hilang di bibirku

4. makeover Creamy Lust 03 (Raisin Plum)

cl03 palet

aku mendekripsikan shade cl 03 ini dengan warna wine, karena mirip dengan silkygirl wine yang aku punya, hehe. warnanya pink tua keunguan gitu deh, jadi untuk aku yang berjilbab harus pinter-pinter ngepasin warna jilbab supaya ga “mati” di muka. karena menurutku, kalau bukan warna natural, kalau salah paduan dengan jilbabnya kadang bikin “mati” di muka, kecuali kalau sekalian merah. setelah minum dan makan biskuit (kebiasaan ngemil pas kerja) sampai dengan jam 1 siang masih oke warnanya, tapi setelah aku makan pentol kuah sekitar jam 2 , warnanya pudar (sisa tipis)

5. makeover Creamy Lust 12 (Nude in Paradise)

makeovercl12

warna ini udah pernah aku posting sebelumnya, karena kebetulan aku punya lipstik shade ini duluan sebelum aku beli palet ini

 

 

Tinggalkan Balasan

