wet n wild smokin hot pink

biasanya jam segini masih mantengi layar monitor nonton drama korea, tapi karena belum ada drama baru yang aku liat hari ni jadi ga ada kerjaan, makanya buka blog lagi,πŸ˜€ dan kenapa memilih nulis tentang wet n wild smokin hot pink karena pas liat-liat folder foto nemu foto tentang lipstik ini

ini lipstik wet n wild kedua yang aku beli. beli di berrybenka untuk memastikan apakan lipstik wet n wild wine room yang aku beli sebelumnya asli. dan ternyata ketika datang kemasannya berbeda. setelah meminta pencerahan di sebuah forum diskusi, akhirnya mendapat jawabana bahwa keduanya asli.

smokinhotpink

seingatku lipstik ini tak beraroma, tapi jarang banget aku pake, dan kemarin baru aku coba pakai lagi dan ada aroma seperti jamu, entah apa itu. dan itu terjadi pada 3 lipstik wet n wild yang aku punya.

lipstik ini sempet jadi favoritku sebelum nyx smlc datang ke pouch kosmetikku,πŸ˜€ lipstik semi matte pertama yang ga bikin bibir kering. staying powernya lumayan. masih suka tranfer kemana-mana tapi ga parah. harganya variatif, kalau beli di online shop mulai 50rb (ada yang jual 45rb malah) tapi kalau harga resminya 98rb, jadi kalau beli di berrybenka atau sociolla bayar 98rb (kecuali kalau ada diskon)

satu-satunya hal yang tidak aku suka dari lipstik ini adalah kemasannya (maaf ga difoto, tapi bisa googling kanπŸ™‚ ) karena dengan model kemasan seperti itu, walau udah pelan-pelan nutupnya, tetep aja ada lipstik yang belepotan ke tutup. ini membuat tampilan kemasannya kurang cantik dipandang mata.

jadi untuk yang sedang mencari lipstik semi matte dengan harga relatif terjangkau, boleh lah coba megalast wet n wild ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s