lipstik makeover uhm 011 baby bombshell

bulan lalu aku beli palet lipstik makeover, makeover baby bombshel dan revlon yang kmrn sempet aku post  kali ini mau sedikit cerita tentang makeover uhm baby bombshell. ini lipstik makeover uhm ke 4 yang aku miliki. sebenernya udah mau stop beli lipstik dulu, karena lipstik di rumah udah lumayan banyak dan juga bikin kanker juga kalau kebanyakan beli lipstik (kanker = kantong kering lo ya :p ) tapi karena aku lihat-lihat kebanyakan lipstikku gonjreng jadi kesambet setan untuk beli warna yang nude. awalnya pengen beli shade yang silky blonde, cuma karena udah punya just peachy wet n wild (nude peach)  jadi beralih ke baby bombshell (nude pink)

pas datang trus lihat langsung lipstiknya, langsung kepikiran pucet banget nih, ga bakal bisa aku pake. bisa sih tapi harus mix sama warna bold supaya ga pucet. tapi perkiraanku salah. warnanya masuk ke kulit indonesiaku ini.

babybomsel

sebenernya warna ini cantik, cuma belum jadi favoritku. karena di bibirku lipstik ini ga bisa nempel lama. dibanding dengan shade lain yang aku punya, ini paling payah staying powernya di bibirku. mungkin karena warnanya nude dan yang lain lebih gonjreng. karena bibirku sedang bermasalah, jadi aku pake lipbalm sebelumnya (oles kemudian hapus pake tissu) baru aku pake lipstik ini. hanya selang 2 jam,untuk minum saja tanpa makan, lipstiknya udah ga karuan di bibir. tanpa lip balm pun, di bibirku ga tahan lama, jam makan siang udah ga karuan (ditempat kerjaku aku masih bisa minum sambil kerja, jadi jam makan siang itu aku sudah minum sebelumnya)

bingung mau nutup tulisan ini dengan kalimat apa, hehehe. beginilah kalau nulis di tempat kerja, tiba-tiba ada konsumen jadi bubar kalimat yang ada di otak. jadi, untuk yang sedang mencari lipstik nude pink yang matte, boleh banget nyoba si baby bombshell dari makeover ini, harga resminya 89rb, cuma kalau beli di toko-toko itu bisa lebih murah (cuma kadang shadenya ga lengkap) . lipstik ini matte dan tidak membuat bibirku kering, jadi boleh banget untuk dicoba. minusnya hanya daya tahan di bibirku, tapi mungkin ini akan berbeda di bibir orang lain. sekian dulu, semoga bermanfaat🙂

Tinggalkan Balasan

