revlon super lustrous lovers coral

sebelumnya aku pernah beli revlon super lustrous warna fushia, jadi lipstik ini lipstik revlon keduaku. aku beli ini di sociolla untuk genapi orderanku aja biar 250rb jadi aku bisa pake voucher diskon, hehehe. harganya 37rb. aku beli ini berdasarkan hasil browsing review aja, dan waktu itu nemu yang bilang kalau warna ini gonjreng banget. makanya aku beli karena bibirku hitam jadi lebih masuk kalau pake warna gonjreng.

 

 

cakep kan warnanya kalau hasil browsinganku diatas. revlon super lustrous ini kan ada beberapa macam ya, ada yang matte , creme dan lovers coral ini masuk yang shine. oke shine bayanganku glossy (walau aku pernah baca postingan kalau ini sheer) dan karena review yang ada swatch dibibirnya hasilnya bagus-bagus makanya aku beli aja.

REVLON

kemasannya hitam mix gold. tutup bagian atasnya transparan, jadi bisa untuk ngintip warna lipstiknya. bagian bawahnya tertulis shade warna dan tanggal kadaluarsa. kemasannya tanpa karton ya, hanya segel plastik dan ada stiker barcode. ingredients ada dibalik stiker ini, jadi kalau mau tau bahannya apa aja ya tinggal buka aja stikernya (maaf bagian stikernya ga kefoto)

kemasansuperlutros

setelah beli ini, ada semingguan baru aku pake karena aku lebih penasaran coba makeover yang aku beli barengan. jadi si makeover duluan yang aku pake. nah ceritanya 2 hari lalu kebetulan aku pake baju yang nge-peach gitu, jadi aku pikir pas kayaknya kalau aku match dengan lipstik baruku ini. dan akupun semangat untuk ngreyen lipstik ini dan tarrraaaaa….!!!! saya KECEWA. warna  lipstiknya ga keluar di bibirku😥 warnanya sheer banget, seperti wardah hydrogloss. oke temenku hanya pake wardah hydrogloss tapi bibirnya udah berwarna cantik, tapi itu tidak berlalu dibibirku yang menghitam ini, dan tentunya revlon ini juga sama. ga keliatan dibibirku

swatchrevlon

karena kemarin ga sempet foto pas dipakai, jadi aku foto swatch ditangan aja. kebetulan lipstiknya ada di tas, jadi bisa mendadak foto-foto ditempat kerja. dari foto diatas keliatan sedikit mirip hasilnya dari review yang aku dapat sebelumnya.  tapi berbeda ketika itu nempel dibibirku hasil jauh banget dari review yang aku lihat. untuk tipe-tipe bibir seperti bibir temenku yang belum ternoda lip ice (aku baca postingan kalau lip ice lama-lama bikin bibir hitam, dan aku bertahun -tahun tiap hari pake lip ice, dan  bibirku sekarang menghitam) pasti hasilnya cakep seperti di review itu, tapi tidak berlaku untuk bibirku

dan ini beneran sama kayak hydroglossnya wardah, sekali hapus ilang. itu swatch ditangan aku lap sekali pake jari udah bablas. jadi untuk produk ini aku ga mungkin untuk repurchase ya, karena warnanya ga keluar dibibirku. tapi kalau untuk bibir-bibir cantik ini boleh banget dicoba karena warnanya cantik sebenernya (kalau keluar dibibir :p )

 

Tinggalkan Balasan

