paduan 2 warna lipstik (wet n wild just peachy dan sariayu muara kuin)

kepikiran ngepost tulisan ini setelah browsing kemarin malam. jadi ceritanya aku baru sadar kalau bibirku menghitam dan garis-garis halusnya semakin banyak. niatnya kemarin itu browsing tentang cara merawat bibir agar tidak semakin hitam dan kalau bisa mengurangi garis-garis halusnya, eh malah nyasar ke blog yang menulis mengatasi bibir hitam agar terlihat natural dengan menggunakan lipstik. dan si penulis menggunakan lipstik peach, lipstik merah dan satu lagi apa gitu lupa. aku jadi keinget kalau aku pernah nge-mix sariayu warna merah dengan wet n wet just peachy dan hasilnya memang warnanya cakep

entah kesambet setan apa waktu itu sampe aku order wet n wild just peachy, yang jelas-jelas bakalan pucet kalau aku yang pake, dan aku juga ga bisa dandan yang menonjolkan riasan mata. kan katanya kalau lipstik pucet itu cocok untuk riasan smokey eyes gitu, dah pake eyeshadow aja masih suka belepotan. karena udah terlanjur kebeli kan sayang ya kalau ga dipake,jadi yang si just peachy ini suka aku jadiin base trus aku timpa pake lipstik lain gonjreng

kalau sariayu muara kuin ini sengaja beli pas bulan puasa 2015 kemaren. ya masih dalam rangka perburuan lipstik yang bisa dipake nyokap tapi aku juga bisa pake. lipstik ini malah sempet jadi andalanku. karena warnanya bagus (kalau pede pake warna merah ya). pernah waktu itu aku pake pas puasa, bibirku ga kering  dan warnanya bertahan seharian.

untuk foto lipstiknya seperti biasa kelupaan foto (insyaAllah nyusul, yang penting nulis dulu daripada nunggu foto jatuhnya sering jadi kelupaan nulis) , tapi kalau hasil dibibirnya ada dong🙂 cekidot

just peachy mix sariayu

jpmix muarakuin.jpg

ada 2 foto ya diatas :)  yang atas itu niatnya aku bikin gradasi gitu, jadi lipstik merahnya cuma aku pake dibagian dalam bibir. kalau yang bawah itu aku baurkan rata keselutuh bibir. kalau dibuat gradasi itu jatuhnya lebih pucet sih kalau di aku, jadi lebih keliatan natural kalau dibaurkan rata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s