Kecewa Indihome

sebenernya ga tau judul diatas itu tepat apa tidak, tapi memang bulan lalu aku sempet kecewa dengan indihome. kejadian udah bulan lalu,kenapa baru diposting? karena akhir-akhir ini aku sering liat ada yang kecewa dengan pelayanan indihome dari telkom ini walaupun kasusnya berbeda. awalnya liat tweet-nya @poconggg tentang indihome yang hilang layanan beberapa saluran tv  dan keesokannya ada lagi tautan di fb yang juga sambat tentang indihome

dari awal pemasangan indihome aja aku sudah emosi. jadi ceritanya yang pasang indihome itu, toko tempatku kerja. tapi entah mengapa seharian itu yang ditelpon nomer hapeku terus. dan yang dicari itu bosku. nah bagaimana bisa dia cari bosku dengan telpon nomer hapeku. sempet kepikiran apa bosku yang kasih nomer hapeku, tapi bosku ga tau nomer hapeku yang dihubungi pihak indihome (kebetulan aku punya 2 nomer hape dan orang toko hanya tau 1 nomer hape) dan sampai sekarang aku juga belum tau dapat no hapeku  darimana itu pihak indihome

abaikan tentang masalah pemasangan dan nomer hape, toh itu sudah lama berlalu. tapi masih perlu dicatat sampai sekarang no hapeku masih sering mendapat sms dari indihome, mulai dar sms member my indihome sampai tiba-tiba 22 januari kemarin terdaftar layanan call unlimited. nah ini yang jadi masalah.  bulan januari lalu ketika aku bayar tagihan di telkom sempet kaget, karena biasanya tagihan indihome + telpon toko itu tidak lebih dari 500rb, biasanya itu hanya 400rb lebih dikit lah. nah ini hanya untuk indihome saja sudah lebih dari 400rb. akhirnya aku bertanya apakah mungkin tagihanku tiba-tiba naik, apa over kuota? dan setelah dicek cs itu terdaftar telpon ke telkomsel senilai 80rb. tapi aku ga merasa menerima telpon dari pihak indihome singkat cerita setelah aku ke kantor bosku dan bosku juga tidak merasa pernah menerima tawaran program tersebut dari telkom

akhirnya aku kembali ke telkom dan menjelaskan kalau kami tidak pernah menerima telpon dan menerima tawaran untuk ikut program tersebut. dan aku jelaskan nomer telpon tersebut yang dipakai untuk indihome itu tidak ada pesawat telponnya jadi ga mungkin digunakan untuk telpon. karena kami hanya menggunakan indihome untuk koneksi internet, tv saja hampir tidak pernah kami gunakan. akhirnya dibantu cs untuk membatalkan dan tagihan indihome kembali ke semula 300ribuan (lupa tepatnya) waktu proses pembatalan ini aku  sambi ngobrol sama mbak cs, kok bisa ya tidak ada konfirmasi sama sekali dan tiba-tiba terdaftar. dan si mbak cs menjawab dengan jawaban yang kontroversial. katanya karena 147 itu ditarget untuk mencari pelanggan, jadi mungkin orang 147 yang sengaja daftarin tanpa konfirmasi

tapi ga cukup sampai disitu loh, setelah aku batalin itu, tgl 22 januari aku dapat sms bahwa no telpon indihomeku terdaftar layanan call unlimited. setelah aku dapat sms itu sebenernya keesokan harinya aku ke telkom, tapi pintunya tertulis tutup. padahal belum ada jam 12. aku berangkat dari toko itu sekitar 11.30 dan toko ke telkom itu paling 10 menit. dan akhirnya sampai sekarang belum aku proses batal lagi, karena aku bisa keluar ya jam-jam segitu dan pasti telkom udah tertulis tutup

itu bagaimana bisa? baru selesai dibatalkan 2 hari kemudian sudah terdaftar lagi ? #tepokjidat

 

Tinggalkan Balasan

