wet n wild megalast wine room

lipstik wet n wild pertama yang aku beli ya wine room ini. tiba-tiba kesambet pengen beli warna ini, pas lihat swatch warna ini di bibir salah satu blogger (kalau ga salah inget). langsung deh beli di mataharimall.com harganya Rp. 50.000,- freeongkir. sengaja beli di mataharimall biar irit ongkir aja. kalau beli di di olshop di ig kan masih kena ongkir lagi.

sekarang aku punya 3 warna lipstik wet n wild ini. pertama kenapa aku beli lagi adalah karena takut palsu. jadi ceritanya barengan sama aku order lipstik ini di mataharimall, temenku juga order maybelline di mataharimall. dan kebetulan orderan dia datang duluan. salah satu dari produk yang dia beli itu katanya palsu. dia sampai bandingin produk dia yang asli sama barang yang datang dari mataharimall. nah karena aku takut kalau wet n wildnya juga palsu, karena baru pertama beli dan belum pernah lihat produk aslinya, akhirnya aku memutuskan untuk membeli lagi warna lainnya di berrybenka. aku beli yang smokin hot pink harganya Rp. 98.000. harganya 2x lipat ya, tapi dijamin asli

dan ketika paket dari berrybenka datang, aku galau lagi. karena kemasannya beda jauh. karena selama ini aku lihat di review blogger mana pun itu kemasannya sama persis dengan yang aku beli di mataharimall. akhirnya tanyalah aku ke satu forum  diskusi dan katanya emang ada 2 kemasan gitu lah, jadi keduanya itu asli. sebenernya sudah aku foto duluan lipstiknya sebelum aku buka dan pakai. tapi aku ubek-ubek ga ketemu filenya. maklum udah beberapa bulan lalu.

lipstik wet n wild megalast ini semi matte dan ga bikin bibirku kering. karena sukses dengan lipstik ini, akhirnya aku mulai gandrung sama lipstik matte. sekarang malah banyak warna lipstik matte daripada yang satin finis di koleksi lipstikku. kata seorang beauty blogger yang pernah aku baca blognya, tranfer atau tidaknya lipstik waktu makan besar itu tergantung cara makan. kalau dibibirku tranfer sih, tapi tidak separah makeover uhm 010 (dari semua lipstik makeover uhm yang aku punya sampai detik ini, uhm 010 ini tranfer parah). warnanya lumayan tahan lama, terakhir kali pakai minggu lalu sampai jam 2 siang masih cakep di bibir walau udah selesai makan. dan ketika pulang kerja jam 5 sore masih ada warna cantik dibibir (udah tipis banget) padahal tidak aku touch-up.

wine room

foto diatas aku ambil waktu terakhir kali aku pakai minggu lalu. sebenernya udah dari awal pakai difotoin, tapi ngeblurnya lebih parah dari foto diatas. itu foto udah yang paling mendingan, daripada ga jadi posting lagi gara-gara gagal dapat foto, hehehe.

sekian postingan kali ini. semoga bisa menambah referensi untuk yang sedang mencari review warna wine room ini ^_^

 

Tinggalkan Balasan

