nyx smlc ibiza

sehari 2x posting, hehehe. postingan ala kadarnya pula. aku memang bukan beauty blogger yang bisa menilai setiap produk dengan detail. aku cuma perempuan biasa yang suka “keracunan” warna-warna lipstik. jadi postinganku tentang lipstik itu lebih untuk berbagi hasil warna di bibir. karena warna lipstik di setiap bibir itu akan ada selisih warna. karena itu untuk pembeli lipstik online atau lipstik yang tidak tersedia tester di counternya, foto – foto hasil di bibir itu cukup membantu.

di postingan sebelumnya aku udah pernah nulis kalau aku punya nyx smlc 2 warna, antwerp dan ibiza. antwerp udah pernah diposting. kali ini posting tentang ibiza. sama seperti sebelumnya aku tulis lipstik ini creamy waktu pertama dioles dan kemudian jadi matte. bener-bener matte. untuk itu pastikan kondisi bibir bagus saat menggunakan lipstik ini. walaupun matte lipstik ini tidak membuat bibirku kering kok. dan tahan lumayan lama. ini satu-satunya lipstik yang aku punya yang warnanya tetep kelihatan sampai aku pulang kerja di sore hari

ibiza

sebenernya warna yang aku lihat di olshop dengan hasil dibibirku diatas jauh berbeda. kalau yang di olshop itu ada sedikit oren. tapi aslinya sih deep pink rose  gitu (susah menjelaskan) entah mengapa pemakaian pertama dibibirku itu lebih ngejreng daripada pemakaian berikut-berikutnya. kebetulan aku punya foto hari pertama aku pake nyx smlc ini, dan warnanya lebih cetar. lain kali insyaAllah aku buat postingan perbandingannya. sekalian bandingin sama yang antwerp.

untuk beberapa orang warna ini bisa jadi keliatan natural di bibirnya. di bibirku lumayan lah, bisa lah untuk daily. sekian semoga bisa menjadi referensi warna ^_^

Tinggalkan Balasan

