lipstik makeover creamy lust 12 nude in paradise

hari ini nulis tentang koleksi lipstik lagi. lipstik ini aku beli bulan desember kemarin pas hari belanja online. lumayan lah dapat diskon dari sociolla. harga normalnya Rp.69.000,- . sebenernya ordernya twilight buff tapi ga ada stok ternyata, akhirnya googling sebentar dan memutuskan ganti warna dengan nude in paradise ini. karena kalau diingat-ingat lipstikku banyakan bold yang aku beli, jadi pengen punya yang kalem. walau sejujurnya lipstik ini malah sering aku jadiin base lipstik trus aku timpa lagi sama lipstik yang bold.

warnanya nude pink. cocok banget buat yang baru awal pengen coba pakai lipstik. karena warnanya kalem. untuk hasilnya akhirnya di bibir menurutku mirip wardah exclusive series ya, satin finish. ketahananya kurang lebih bisa sampai 4jam kalau tanpa makan berat.

makeovercl12

pemakaian seperti foto diatas itu, 2x swatch di bibir. sebenernya 1x aja juga udah keluar warnanya. cuma aku kebiasaan sekarang pakai tisu dulu trus dioles lagi. lipstik ini juga ga bikin bibirku kering ya.

sebenernya pengen coba warna lain lagi, cuma aku lagi gandrung sama matte lipstick jadi maju mundur mau order warna lain. paling mentok nanti beli palet aja biar dapat warna banyak, hehehe. sekianlah coret-coret ini, dan lagi-lagi semoga bisa membantu menambah referensi yang sedang mencari hasil warna makeover creamy lust 12 nude in paradise ini ^_^

 

 

Tinggalkan Balasan

