makeover ultra hi-mate 005 champagne rose

lipstik ini baru banget aku beli, baru kemarin. entah kesambet setan apa, tiba-tiba pengen aja beli warna ini. jelas-jelas di counter makeover disini ga ada tester, aku langsung aja bilang, “mbak makeover uhm no 5”. entah mengapa beberapa hari lalu aku mulai cari #makeoverchampagnerose di ig, dan ketemu beberapa foto yang hasilnya pink natural. dan entah mengapa aku lupa cek blognya Mutiara, karena warna dibibir Mutiara itu jatuhnya lebih mirip di bibirku, daripada hasil warna di bibir Alodita (Mutiara dan Alodita beauty blogger yang aku maksud). dan beberapa hari ini si champagne rose ini mengganggu pikiranku, tapi masih maju mundur mau beli. sampai akhirnya kemarin ada diskon 10% di Berrybenka untuk produk kecantikan. waktu lihat-lihat ini lah ketemu makeover uhm champagne rose lagi. jadi kepikiran untuk beli, mumpung diskon. masih nahan-nahan mau klik order, karena inget di Luwes udah ada makeover, walaupun ga komplit. dan akhirnya fix mau beli di Luwes dulu karena lebih murah dan kalau disana ga ada stok baru deh order di berrybenka. dan ternyata di Luwes ada stok, lumayan lah lebih irit. karena harganya di luwes RP. 75.500,- sedangkan harga resmi het-nya kan Rp. 89.000,-

sebenernya warnanya tidak sesuai bayanganku, karena aku terngiang rose, jadi bayanganku akan pink kayak bunga mawar, atau karena aku punya koshize softrose yang warnanya pink kalem. dan ternyata warnanya lebih gelap. kalau lihat postingan di blog Mutiara sih sesuai banget. tapi kalau lihat postingan blogger lain ada yang selisih warna, ada yang jatuhnya pink kalem kayak soft rose. aku bingung menggambarkan warnanya, entah lebih ke merah atau lebih ke coklat. dan kalau diingat aku pernah punya lipstik mirip seperti ini warnanya, cuma ga bisa bandingin. karena lipstik lamaku sebagian besar sudah aku lego lagi. kalau ga salah inget sih mirip wardah longlasting yang simply brown, kalau ga salah lo ya, kalau salah ya maafkan🙂

di postinganku  sebelumnya tentang makeover uhm 007, aku tulis kalau habis makan bakal habis. mungkin harus aku ralat. aku baca di web resmi makeover, uhm itu bisa tahan 8jam. dan memang benar aku pernah pakai dari pagi dan belum makan sampai jam 3 sore itu masih cakep (waktu itu pake no 010 smooch). nah masalah habis makan warnanya habis itu, karena aku lap pake tissu. jadi baru keinget pas mau ngeposting tulisan ini. waktu itu aku makan, dan liat lipstikku tranfer ke tissu dan akhirnya aku hapus sekalian.

uhm005

kalau dilihat dari foto diatas yang tanpa flash keliatan natural kan? ya kalau menurutku yang berkulit indonesia ini warna ini bisa digunakan harian. sebenernya bisa diatur juga sih, kalau pengen lebih bold yang tinggal 3x swatch dibibir. kalau foto diatas itu 2x poles dibibir ya.

sekian aja corat-coret hari ini, semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari referensi warna untuk lipstik makeover ultra hi matte 005 champagne rose ^_^

 

Tinggalkan Balasan

