nyx smlc antwerp

sebenernya udah lumayan lama tau nyx smlc ini. cuma awal-awal belum pengen beli, karena ini matte. ya pengalaman lipstik matte itu bikin bibir kering dan pernah dikomentari temenku pas aku pake lipstik mattenya wardah itu kayak orang tua (mungkin aku salah warna) . nah setelah sebelumnya aku nyoba lipstik wet n wild dan ga bikin bibir kering akhirnya jadi penasaran pengen coba nyx smlc ini. ya walaupun beda ya wet n wild megalast sama nyx smlc ini. kalau wet n wild megalast kan semi matte dan bentuknya stik,  kalau ini kan matte dan bentuknya cream.

harga nyx smlc ini kisaran 85rb-125rb, tergantung belinya dimana. kalau di counter resmi atau di olshop sekelas sociolla ya harganya 125rb, tapi kalau beli di olshop di ig ya bisa dapat lebih murah, walau aku pernah lihat ada olshop yang jual di mataharimall nyx smlc ini 170ribuan, cuma kalau di sociolla aja 125rb dan dijamin asli kenapa harus beli yang 170rb. nah waktu aku beli nyx smlc ini aku belum kenal sociolla, tau sih tapi belum pernah order. jadi aku beli nyx smlc ini di tokomakeup, lebih murah dan dijamin asli. ya walau kalau cuma beli 1pcs aja dan + ongkir jatuhnya kurleb sama diatas 100rb juga, tapi tetep lebih irit. karena di tokomakeup harganya kisaran 85rb-88rb tergantung warnanya.

aku punya 2 nyx smlc, antwerp dan ibiza. tapi kali ini mau cerita tentang si antwerp dulu. tergoda sama antwerp ini setelah lihat postingan foto warna di bibir si penjual di ig. sempet maju mundur mau beli karena udah mikir pasti nanti warnanya beda di bibirku, tapi akhirnya beli juga hehehe. dan memang beda warna yang aku lihat di olshop-olshop dengan yang terlihat dibibirku. tapi kalau mau browsing lagi, ada olshop yang kasih foto warnanya beda dan lebih mirip dengan hasil dibibirku. atau kalau mau browsing review para beauty blogger akan lebih menemukan perbedaan warna lagi di tiap bibir.

pertama kali pakai, warnanya kok pink cetar ya. padahal sempet baca2 review itu ada yang bilang ini lumayan warna bibir pinknya. tapi setelah kesini-sini rasanya mulai kaleman warnanya. mungkin awalnya aku pakenya kebanyakan kali ya jadi cetar banget warnanya. nyx ini lumayan tahan lama ya, walau masih tranfer kemana-mana, dan mudah dihapus, tapi kalau aku pakai nyx smlx ini sampai pulang kerja masih kelihatan tanpa aku touch up ulang setelah makan siang.oiya, nyx smlc ini ada aroma vanila ya, tapi ga mengganggu. kebetulan aku kurang suka kalau lipstik yang aromanya kayak red A dan ranee, walau kurang suka tapi pernah pake 2 merk itu, hehehehe.

atwerp

nyx smlc ini bener-bener matte jadi bakal keliatan banget tuh garis-garis bibirnya. awal dioles ke bibir itu creamy dan masih keliatan basah. tapi beberapa saat kemudian akan kering dan jadi matte. untuk foto diatas aku ambil setelah pakai ya jadi mungkin belum terlihat matte. dan foto diatas aku pakai lipbalm sebelumnya. hasil warna di foto diatas itu setelah 2x oles. sebelumnya aku pakai lipbalm trus aku pakai nyx smlc ini, kemudian aku kasih tissu, setelah itu aku oles lagi. sebenernya hasilnya akan lebih bagus di bibirku kalau tanpa pakai lipbalm. dan sebenernya tanpa lipbalmpun ini ga bikin bibirku kering. cuma karena akhir-akhir ini sering ketiduran duluan, jadi bibir ga pernah dirawat pakai madu lagi sekarang, jadi sengaja pakai lipbalm dulu. tapi aslinya sih lebih cantik kalau dipakai langsung tanpa lipbalm.

aku pernah iseng pake 2 lipstik. lipstik double core koshize yang soft rose aku pakai dulu trus baru pakai nyx ini, mau dibikin ombre gitu ceritanya. dan hasilnya bagus lo. dan bisa nyatu dengan baik. tapi pas aku nyoba campur sama wet n wild megalast just peachy gagal total, awalnya keliatan cakep warnanya tapi lipstiknya ga nyatu, jadi jelek dibibir. aku emang biasa bikin kalem lipstik yang cetar dengan lipstik yang nude gitu, jadi aku biasa gabungin 2 warna  lipstik sekaligus biar warnanya lebih kalem. cuma sepertinya gabung matte lipstik dan lip cream itu tidak disarankan, terbukti dengan eksperimenku yang gagal tadi

sekian corat-coret tentang nyx smlc ini, semoga bisa membantu yang lagi cari referensi warna dibibir untuk nyx smlc antwerp ^_^

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s