makeover ultra hi matte 007 think pink

bulan desember kemarin aku adopsi 5 lipstik baru, 3 make over dan 2 nyx smlc. tapi karena hasil foto foto yang lain ngeblur banget jadi hari ini mau berbagi cerita tentang makeover ultra hi matte lipstik 007 think pink, karena hanya lipstik ini hasil fotonya masih lumayan. sebenernya aku udah lama banget pengen makeover,cuma disini belum ada counternya waktu itu. karena kalau lipstik beli online itu suka selisih warna difoto dengan aslinya, jadi lebih suka kalau beli lipstik itu nyoba langsung swatch warnanya. walaupun sebenernya aku ada banyak lipstik yang aku beli via online termasuk si uhm think pink ini. sebenernya disini sudah ada counter makeover (gabung sama wardah), tapi koleksinya belum komplit dan si mbak BA-nya kurang update. pas tau kalau makeover udah masuk Luwes, langsung deh cuss kesana, tanya-tanya tentang warna baru uhm karena aku pengen no 10 smooch setelah liat postingan beauty blogger Alodita, eh tapi si Mbak BA menjawab, UHM itu ga ada no 10, cuma ada 6 warna (atau 7 warna gitu bilangnya lupa). dan akhirnya pulang dengan tangan kosong

tanggal 12 desember kan hari belanja online nasional ya, nah waktu itu mataharimall lagi diskon makeover 10%. tapi sayangnya no 10 si smooch yang aku idamkan tidak ada. lupa juga warna apa aja yang ada di mataharimall waktu itu, yang jelas mentok di no 007 si think pink ini. sebenernya sempet browsing review dulu, tapi ternyata belum banyak yang review warna ini ya (atau kata kunci pencarianku yang ga sesuai), jadi kurang referensilah untuk perbedaan warna di tiap bibir. cuma kebetulan waktu itu si hijaber natasha fahrani lagi posting endorse makeover uhm 007 ini, dan aku kepoin ig penjualnya yang lumayan banter lakunya ya 007 ini, akhirnya aku orderlah di mataharimall makeover uhm 007 think pink. waktu itu kebetulan aku ada voucher 50rb, jadi tinggal bayar untuk lipstik ini hanya 25rb sekian ratus rupiah.

kemasan makeover uhm lipstik ini mirip sama wardah yang longlasting ya, sama-sama kecil langsing. bedanya wardah silver, kalau makeover hitam. makeover uhm yang aku punya ini sepertinya kemasan lama, karena kemasannya lebih glossy, kalau yang smooch (kebetulan aku udah dapat smooch di sociolla) kemasannya hitam doff. lipstik model kecil langsing gini memang lebih praktis kalau dibawa, ga makan tempat, tapi biasanya mudah patah. sempet mikir, ah kalau ga jatuh ga akan patah, toh pernah punya wardah longlasting juga ga patah. tapi kali ini aku kurang beruntung, baru sekali pakai, dan ga aku bawa kemana-mana. langsung aku simpen di box tempat aku nyimpen kosmetik. dan keesokan harinya ketika aku mau foto bareng si smooch, lipstik udah patah😥

lipstik ini matte, tapi ga bikin bibirku kering. bibirku yang suka kering ini, pakai lipstik ini seharian tanpa lipbalm dan keesokan harinya bibirku masih baik. karena ini matte, waktu memakai kondisi bibir harus bener-bener cakep, jadi hasilnya juga cakep. warnanya lumayan tahan lama, bisa 4-5jam kalau ga makan. kalau makan bubar jalan, tapi ga langsung habis.

makeover007

foto diatas diambil di dalam ruangan ya, pagi sebelum berangkat kerja, karena itu yang no flash blur mungkin karena kurang cahaya. foto paling kanan (yang setelah 3jam) diambil di hari beda. sebenernya waktu itu paginya kelupaan foto, siangnya baru ingat butuh foto untuk postingan blog. jadi foto aja deh siang hari pas di toko, itu kurang lebih 3 jam setelah pemakaian, tanpa makan ya,cuma minum dari botol air mineral aja tanpa sedotan. kalau yang kiri dan tengah baru fotonya pagi hari. aku bukan tipe orang yang suka pake lipstik tebal ya, kecuali wardah no 41, harus 2-3x swatch di bibir biar keliatan warnanya di bibirku. jadi warna diatas itu hanya 1x oles di bibir.warna ini untuk kulit indonesiaku dipakai daily sepertinya baik saja. karena kebetulan hari ini aku pakai warna ini juga,dan setelah aku rasakan tidak terlihat menor untuk kulitku. ya walau aku hanya pakai ke tempat kerja saja sih, belum pernah pakai main ke rumah temen. soalnya kebetulan aku juga baru aja berani pakai lipstik di luar jam kerja. biasanya paling mentok pakai silkygirl yang colour lipbalm itu (kapan2 aku posting)

untuk kemasan maaf tidak ada foto. sebenernya udh difoto sih, tapi bertiga sama temen-temen makeover lainnya. insyaAllah nanti foto ulang, dan aku update lagi. semoga tulisan ini bermanfaat dan membantu untuk referensi warna dibibir untuk yang pengen nyoba lipstik ini. karena hasil di setiap bibir berbeda, untuk beli online memang butuh lebih dari satu referensi warna dibibir. sekian, semoga bermanffat ^_^

 

Tinggalkan Balasan

