wam the dance icon indonesia bubar?

ceritanya kemarin kepoin instagramnya wam, kok komennya banyak yang bahas wam bubar. akhirnya aku jadi penasaran. karena sejak h-1 ramadhan tahun ini aku sama sekali ga nonton tv jadi sedikit kudet. awalnya kepoin instagram wam karena juga kangen liat joget-jogetan di tv,hehehe. akhirnya mulai browsing deh, apa bener wam bubar? tapi sama sekali ga menemukan artikel resmi tentang wam bubar. sampai akhirnya ketemu komenter di fb yang menyebutkan kalau adam salah satu personel wam pernah ngetweet kalo 3 personel wam mengundurkan diri.

wam

 

 

 

 

baru ini sih, pemenang ajang pencarian bakat pecah dalam waktu kurang sebulan setelah meraih kemenangan. entah masalahnya apa, ada komen di instagram yang menyebutkan itu masalah pembagian uang yang ga sama rata. tapi itu juga tidak bisa dipertanggungjawabkan karena itu hanya kata orang lain, bukan dari pihak wam sendiri.

 

dance crew pertama yang dapat golden tiket pas di inbox ini sebenernya favoritku, dari awal aku suka. liat kontestan lain waktu masih audisi di inbox ga ada yang bisa ngalahin wam menurutku. sampai akhirnya ultramen dapat tiket terakir. yup, ultramen menarik karena lucunya. dan benar akhirnya 2 dance crew ini bertemu di grandfinal. wam mendapat gelar the first dance icon indonesia itu sebenernya ga mudah. karena perolehan sms yang selalu minim. jadi kalau sampai bubar itu sebenernya sayang.  tapi itu mungkin yang terbaik untuk adam, aldie dan irsyad

kabarnya sekarang adam, aldie dan irsyad membentuk dance crew lagi dengan tambahan 1 personel baru, dengan nama we are revolution. secercah sinar untuk penggemar. sekarang pertanyaan pribadiku adalah yang dapat kontrak dengan sctv itu wam sebagai dance crew atau wam perorangan. kalau sebagai dance crew berarti udah ga bisa liat adam-aldi-irsyad perform di tv dong??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s