wardah exclusive lipstik 35, 38 dan 43

ketiga lipstik ini aku beli pas mau cari lipstik yang bisa dipake nyokap, tapi aku juga bisa pake. tapi pada akhirnya baru sekali dipake aku lego lagi, karena pas coba ditangan hasilnya beda kalau di pake di bibir. mungkin ada yang tanya kenapa ga coba tester dibibir aja? jawabnya takut. pernah baca artikel perempuan lumpuh setelah pinjam makeup dari temen? ya ketakutan semacam itulah. walau sebenernya nyoba ditangan tetep bisa menularkan kuman. tapi aku lebih nyaman nyoba ditangan daripada dibibir.

 

CIMG2839

 

 

 

 

 

 

 

 

dari ketiga lipstik ini yang pertama aku beli no 38 redbrown. sebenernya dari  rumah itu ngincer no 42 precious violet,tapi ternyata aslinya gelap banget. trus sama penjaga tokonya dikasih saran no 38 ini. nyoba ditangan bagus juga coklat ada semburat merah. oke beli. tapi sampe rumah jadi mikir, ga mungkin bisa dipake nyokap. karena yang keluar warna coklatnya bukan merahnya. akhirnya sorenya cuss lagi ke counter wardah. ternyata lipstik ini di palet wardah yang red. dan aku pernah punya palet red. dan setelah aku inget2 warna ini gelap kalau aku yang pake. ya emang bener aku pake coklat banget. aku tipisin pake tangan masih keliatan banget. tapi setelah sekitar 1 jam pemakaian warnanya jadi cakep. tapi aku ngerasa ga pas ternyata sama kulit indonesiaku ini.

setelah gagal dengan warna redbrown,seperti aku tulis diatas, sorenya aku cuss ke counter wardah lain. untungnya ketemu si mbak spg wardah langsung. cerita deh kalau aku lagi cari lipstik yang bisa dipake nyokap, tapi aku juga bisa pake. dikasih saran si no 43 ini. aku coba ditangan merah merona, tapi kalau dioles tipis jadi ngepink. oke berarti aku masih bisa pake. sebenernya aku pernah baca artikel tentang si wardah 43 ini, garis besarnya sih kalau di brosur wardah no43 itu cotton candy, tapi lipstik yang penulis punya no43 itu magnificent red. dan bener lipstik yang aku bawa pulang itu bukan cotton candy  tapi magnificent red, nomernya bener 43. warnanya ini beneran merah.

nah pas beli si no43 aku nyoba warna lain. ketemu si no35 great berry. warnanya itu pink keunguan. tapi aku ga langsung beli sih. sempet browsing review dulu. ketemu satu review itu warnanya cakep dibibir dia. jadilah beberapa hari kemudian aku beli. dan setelah aku pake kok jatuhnya dibibirku jadi mirip maybelline mocha nude, lebih gelap dari yang aku bayangkan. akhirnya setelah dipikir aku lego aja, karena warnanya mirip.

38-35-43

 

 

 

 

 

 

 

 

setiap lipstik menurutku pasti ada perbedaan warna untuk setiap pemakai. ya karena reaksi kimia setiap orang dengan si lipstik pasti beda-beda. seperti 3 lipstik ini yang warnanya seperti itu dibibirku, tapi di blogger lain warnanya jauh berbeda. sekian coret-coret hari ini. semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

