lipstik wardah exclusive 41 dan revlon super lutrous 815

kali ini mau review singkat lipstik yang pernah ditangan. kenapa singkat? karena aku juga singkat pegang lipstik ini. baru sekali pake udah dilego lagi,hehehe

wardah 41

 

 

 

 

 

 

aku beli wardah exclusive no 41 (charming red) ini dalam rangka perburuan lipstik warna oren. cari-cari review ketemulah lipstik ini. pas ke toko beli lipbalm, sekalian deh nyoba lipstik ini. dan bener walau namanya charming red tapi warnanya keorenan aslinya. akirnya belilah lipstik ini. tapi ternyata ini ga pas dengan mukaku. jadinya pucet kalau aku yang pakai padahal aslinya cakep.

warnanya harusnya peach tapi ga tau ini camdigku nangkep warnanya gini

warnanya harusnya peach tapi ga tau ini camdigku nangkep warnanya gini (wardah 41)

 

 

 

 

 

 

CIMG2827

abaikan background yang berantakan

 

 

 

 

 

 

 

 

sebenernya aku ga niat beli revlon yang ini. sebenernya carinya warna silky peach. tapi ternyata ga ada, katanya sih warna itu udah ga diproduksi. udah sampai counter revlon nanggunglah kalau ga ambil 1 warna,hehehehe. akirnya ambilah warna fushia ini. sebenernya ini asal comot aja. karena warna ini ga ada testernya. cuma hasil intip kemasan dan sedikit racun dari si mbak spg-nya.

kemasan revlon ini  disegel plastik tanpa karton mirip sama maybelline color show. harga normalnya 35rb, kemarin diskon dikit jadi sekitar 33rb. untuk harga normalnya emang setara dengan wardah exclusive, cuma aku biasa dapat harga wardah exclusive 29ribuan. hanya saja warnanya lebih cepet nempel si wardah. butuh beberapa kali swatch untuk dapat warnanya. sebenernya aku suka warna lipstik ini. lebih bagus lagi setelah beberapa saat pemakaian. warnanya lebih nyatu. cuma aku ga suka lipstik yang harus beberapa kali swatch karena itu baru sekali pake udah dilego lagi,hehehe. sebenernya kemarin udah sempet foto pas pake lipstik ini tapi hasilnya ngeblur ternyata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s