wardah lipbalm

inilah penyelamatku dari tragedi bibir pecah setelah pake lipstik ranee. jadi setelah bibirku pecah, malem harinya langsung cuss beli lipbalm ini. perlu perjuangan untuk beli lipbalm karena ga jauh dari rumahku, hanya sekitar jarak 2rumah, ada kecelakaan parah dimana salah satu korban tewas di tkp dan darahnya masih ada dijalan. jadi aku harus muter supaya ga lewati tkp, kebetulan aku suka pingsan kalau liat darah jadi demi keamanan pilih muter2 aja.

gambarnya nyomot dari google

gambarnya nyomot dari google

 

 

 

 

 

 

 

 

 

lipbalm wardah ini ada 3 varian rasa (rasa atau aroma ya yang bener) stroberi,jeruk dan vanila. aku beli yang stroberi. sebenernya aku pertama kalinya beli lipbalm yang bentuk gini, pernah sebelumnya pake maybelline tapikan bentuknya stik kayak lipstik. agak bingung juga ini bagusan pake tangan apa pake kuas. tapi karena kuas lipstikku udah aku kasih ke orang dan ga beli lagi,ya udah pake tangan aja. langsung aku pake aja malam harinya, ga pake nunggu besok-besok.

paginya, taraaaa….!!! lukanya udah kering. senengnya. ya walau bibir masih belum bagus ya. tapi udah ga perih lagi. beberapa hari setelah itu masih pake lipbalm ini terus,, malam sebelum tidur juga pake sekitar 3 harian. dan hari ketiga dari “tragedi” itu alhamdulillah bibirku udah kembali,bekas luka yang kering udah ngelupas.

sekarang lipbalm ini jadi peralatan perang wajib, hehehe. bentar lagi kan puasa jadi ini pasti membantu banget. sekian dulu ya,semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

