Lipstik ranee no 22

kembali membahas perburuan lipstik. ceritanya lagi cari lipstik warna oren, dan ketemulah lipstik ini setelah mencoba berjejer tester lipstik beberapa merk. waktu dicoba ditangan itu cakep warnanya. karena ini moisturizer lipstik aku pikir pasti amanlah ga bikin bibir kering.

ranee

 

 

 

 

 

 

 

kemasannya dibungkus karton warna navi. waktu dibuka lipstiknya langsung kecium wanginya yang lumayan cetar dan sebenernya aku ga suka *tepokjidat*. pas ditoko aku ga kecium wanginya, tapi setelah sampai rumah baru tau kalau wangi.

waktu dipakai dibibir kalau dioles tebal jadinya oren gonjreng, tapi aku pakainya tipis jadinya sesuai keinginanku oren natural, suka banget sama warnanya.cuma kurang tahan lama, apa mungkin  karena aku pakenya tipis ya, sekitar 3 jam itu udah ga keliatan warnanya. tapi dari awal pemakaian aku rasa ada yang ga nyaman dengan bibirku. rasanya beda,berasa kering. padahal sebelumnya aku pake lipgloss wardah. karena aku rasa ada yang ga beres, walau aku tahu udah ilang dari bibir aku ga touch up lagi.

siang harinya, taraaaa…..!!! bibirku pecah saudara-saudara, perih😥 kok langsung parah gini ya,  biasanya paling kering kelupas dikit. ini udah langsung robek aja nih bibir.

sebenernya ini bukan pertama kalinya aku pake ranee. sebelumnya itu aku pernah beli,tapi varian yang lain. ga tau apa tapi tutup kemasannya itu bening.  dan waktu itu aman. apa mungkin kondisi bibirku lagi ga sehat dari awal. tapi kok langsung luka sobek gitu ya.

aku ga nemu banyak blogger yang review lipstik ini.tapi ada satu blogger yang review dan katanya ini masuk lipstik favoritnya. jadi mungkin cocok-cocokan aja ya,kering dibibirku belum tentu kering dibibir orang lain.

untuk lipstik ini, maaf banget ga bisa kasih foto dibibir. sebenernya pas pertama pake itu udah foto tapi hasilnya blur. dan ga mau ambil foto lagi, trauma😥

sekian dulu coret-coretnya. semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

