maybelline color show lipstik 305 ( nude mocha) dan 104 (pink please)

lagi-lagi mau cerita tentang lipstikku. awalnya beli maybelline ini waktu nganter temen beli lipbalm. dia pilih-pilih lipbalm, aku liat-liat tester lipstik😀 . waktu itu sih lagi cari lipstik warna peach atau oren. dan dapatlah si maybelline color show no 308 kalo ga salah. aku cuma inget warnanya orange icon. sayangnya lipstiknya udah berpindah tangan sebelum sempet aku bagi cerita, hehehe. jadi kali ini mau cerita yang masih ditangan aja, walau sebenernya yang 104 udah ga ditangan  lagi, tapi kemarin udah sempet ambil fotonya jadi masih bisa share lah

maybelline

 

 

pertama mau bahas kemasannya dulu. kemasannya tanpa box tapi segel plastik. ingredients, exp date semua tertera di plastik tersebut. bahkan tulisan color show juga diplastik. jadi kalau plastiknya dibuka kemasan lipstiknya jadi polos hitam dengan belt warnanya. seperti gambar diatas yang tengah (dari kiri nudemocha-pinkplease) perbedaan yang masih segel dan yang dibuka plastiknya walau baru setengah,😀.

aku beli maybelline color show no 104 ini sih rencana awalnya itu mau repurchase yang orange icon itu. tapi sampai toko berpaling ke 104 ini karena racun si mbak spg maybelline. dan karena warnanya cakep jadilah aku bawa pulang,😀

pas sampai rumah sedikit kecewa karena ternyata warnanya gonjreng dan ada seperti glitter gitu. pdhl seingetku yang 308 itu ga seperti ini. tapi semua itu berubah jadi suka setelah aku coba pake tipis untuk daily. warnanya cakep. natural walau keliatan shiny. cuma jangan usap bibir sembarangan ya, karena kemarin aku sembarangan usap bibir gara2 berasa ada bulu kucing nempel, setelah ngaca kok muka sekitaran bibir jadi “bersinar” hahahaha.

kiri pake flash. ini aku ga pake lipgloss tapi keliatan shinykan

kiri pake flash. ini aku ga pake lipgloss tapi keliatan shinykan

 

 

 

 

lipstik ini ga bikin bibirku kering. emang aku suka pake lipgloss dulu sih biasanya, tapi waktu itu pernah ga pake lipgloss langsung pake lipstik ini dan berasa lembab, ga kering di bibir. untuk warnanya aku ga gitu perhatiin. karena ini seringnya aku pake kalau keluar rumah bentar jadi emang ga pernah touch up lagi. kalau di web maybelline sih katanya bisa sampai 6jam

kalau lipstik yang nude mocha sebenernya ga niat beli. jadi niatnya dari rumah mau beli warna plum setelah liat foto dari beauty blogger, tapi ternyata ga masuk di kulitku.trus sama si mbak marthatilaar (walau dia sebenernya jaga stand martha tilaar tapi ga racuni aku produk dia, suka deh sama mbak ini hehehe) dikasihlah si  nude mocha  ini. pas dicoba ditangannya cakep.

kanan pake flash

kanan pake flash

 

 

 

 

pas di toko sih aku liatnya dimata aku ini turunan warna ungu. tapi pas sampai rumah baru baca “nude mocha” . mulai galau nih kalau liat tulisan nude. soalnya aku pantes pake warna nude. pucet. jangan-jangan si mbak salah ambil, tapi tadi udah dicek 2x dan kayaknya bener. udah kepikiran aja mau diposting untuk dijual lagi. akhirnya aku memutuskan untuk mencobanya dulu. sukaaaaa. warnanya cakep. seringan aku pake kalau pas ga kerja sih. tapi kalau pas pengen santai yang dipake kerja. toh aku bukan kerja kantoran ini. warnanya lumayan tahan ini. soalnya pas aku pake kerja, waktu aku mampir rumah untuk salat siang harinya, warnanya masih ada. ga aku touch up malah. tapi pas sorenya pulang emang udah ga keliatan. tapi kalau dibersihin di kapas masih ada warna lipstiknya tipis.

sebenernya fotonya bibirnya belum mewakili warna sebenernya dibibirku apalagi yang nude mocha,aslinya cakep. kalau yang pinkpleasyang tanfa flash itu sedikit menyerupai aslinya. sekian aja ceritaku tentang 2 lipstik maybelline ini.semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

