Lipstik Red A 616

dapat lipstik ini sebenernya ga sengaja. waktu itu pas libur tgl merah pas hari kamis, aku pas puasa, karena ga ada kerjaan dan daripada tiduran di rumah, main lah ke tiara supermarket. dari awal emang niat pengen liat lipstik pixy. sampai disana malah ada spg merk lain yang bilang dia pake red A. dan aku liat warnanya cakep dan murah. 10 ribu sekian ratus rupiah harganya. akhirnya belilah, walau ga tahu swatch warnanya karena ga ada testernya.

kiri tanpa flash

kiri tanpa flash

 

 

 

 

 

 

 

 

lipstiknya mungil, ga ada kemasan karton ga ada segel plastik. exp lumayan lama sampai 2018, lipstik lain yang pernah aku beli biasanya 1-2 tahun, baru ini nemu yang exp sampai 3 tahun.

sebelumnya pake lipgloss jadi kelihatan glossy . kiri pake flash

sebelumnya pake lipgloss jadi kelihatan glossy . kiri pake flash

 

 

 

 

sebenernya warnanya cakep, cocok dengan kulitku. tapi warnanya ga langsung keluar, jadi harus beberapa kali swatch kebibir baru keluar warnanya. pertama kali pake itu aku terganggu dengan aromanya. kayak lipstik jaman dulu waktu kecil suka mainan lipstik nyokap. warnanya masih bertahan setelah 3-4jam (tanpa makan) kalau dipake makan kayaknya bubar jalan,hehehe (update : kemarin setelah makan siang aku liat di bibir masih ada semburat warna lipstiknya, tapi udah pudar) . ya namanya juga murah cuma 10ribuan. biasanya setelah cocok dengan satu warna aku pengen coba warna lain dari merk yang sama. tapi untuk red A kayaknya ga deh, walau aku suka warna 616 ini.

cuma segini aja corat-coret hari ini. semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s