Wardah Lightening series (review)

sebenernya pengennya review koleksi lipstik,, tapi masih bermasalah dengan foto. sudah foto ulang sih, tp pas ditranfer ke laptop mau diedit kok warnanya jadi nyaru semua, ga bisa dibedain. pdhl kalo dilihat dikamera itu kelihatan warnanya beda-beda. jadi ya sudahlah, nanti aja posting lipstiknya.

sekarang aku mau berbagi pengalamanku menggunakan wardah lightening series. jadi kira-kira 2 tahun lalu, aku memutuskan untuk ganti produk wardah setelah sebelumnya menggunakan biokos (martha tilaar). awalnya sih cuma pengen ngirit aja, karena waktu itu harga biokos naik lumayan banyak dan penghasilanku ga bertambah jadi ya mikir2 ganti produk yang sesuai kantong aja. akhirnya aku pilih wardah lightening series, setelah sebelumnya baca-baca review dulu.

waktu baca review itu, ada postingan yang nulis kalo sebelum ganti pakai wardah lightening series harus pake apa gitu dulu untuk menetralkan kulit. tapi aku ga ikutin hehehe. aku juga ga langsung ganti dari biokos ke wardah sih. ada beberapa waktu aku ga pake pelembab, cuma pake sunblok wardah aja. cuma aku lupa, 1 minggu apa sebulan gitu. baru setelah itu aku pake wardah-nya

awal pemakaian itu pakai day cream + night cream step 1. nah aku paling males itu pake night creamnya, suka lupa ketiduran dulu. jadi yang habis duluan dan ganti ke step 2 itu daycreamnya. bahkan night cream-ku itu ga habis, alias dibuang karena udah exp duluan, hehehe.

untuk hasilnya, susah ya kalau harus kasih foto before – after, karena ini udah 2 tahun lalu. tapi memang ada perubahan. kalau berharap dari kulitku yang jawa ini berharap putih kayak kulit orang korea sih kayaknya mustahil kalau hanya dengan perawatan seperti ini. tapi memang ada hasilnya. jadi gini, aku itu tipe orang yang ga apal nomer bedak, lebih tepatnya ga paham. dari dulu kalau beli bedak, beli yang paling gelap. jadi ga tahu itu pas apa nggak sama warna kulitku. daripada keputihan lebih baik keiteman menurutku, hehehe. nah si mbak wardah tempat aku biasa beli ini baik banget, waktu itu aku mau yang no 4 yang paling gelap, tapi sama si mbak katanya aku lebih pas pake no 3. aku pake bedak yang ekslusif series ya, kalau yang lightening beda lagi nomernya. beberapa bulan kemudian kan bedakku habis, dan aku udah pake day cream step 1 ke step 2 dan jarang2 pakai night cream, aku beli bedak ke 2 nih. pas beli, aku bilang kalo bedak yang cocok sama warna kulitku. dan kata mbaknya aku pas pakai no 2. berarti aku naik 1 tingkat dong itungannya, huray hehehe

sekarang aku pakai serumnya juga, baru-baru ini sih. baru beli untuk kedua kalinya. awal belinya karena ada noda bekas jerawat yang bandel banget ga ilang-ilang. dan alhamdulillah sekarang udah ilang itu noda jerawat.

sampai sekarang aku masih males-malesan pakai night creamnya. makanya kemarin beli yang kecil 20ml udah niatan kalau kumat malesnya biar ga kebuang percuma kayak yang sebelumnya. sebenernya ya kalau pakai night cream itu ada bedanya loh. kalau biasanya bangun tidur muka kayak kilang minyak, kalau malamnya pake night cream muka ga kucel banget. daerah T tetep berminyak tapi ga banyak banget dan kalau menurutku bangun tidur muka lebih enakan dirasa dan diliat kalau sebelumnya pakai night cream. oiya awal pakai night cream mungkin sedikit beda dari day cream. kalau aku rasa waktu awal pakai night cream itu rasanya anget dikit gitu. ini terulang setelah sekian lama aku ga pernah pakai night cream, dan akhirnya memutuskan kembali memakai (walau tetep ga rutin). tapi sekarang udah ga kerasa angetnya sih.

sekian aja nih berbagi pengalaman pakai wardah lightening series-nya. sori ga ada gambar, bisa googling aja ya gambarnya hehehe. sebagai info wardah lightening series yang aku gunakan saat ini day cream + night cream, serum dan facial scrub (digunakan 2hari sekali tapi aku suka males kadang seminggu sekali baru inget, hehehe). sebagai penutup, kalau aku yang ga pakai komplit lightening series ini dan masih suka males, bisa ada perubahan, apalagi yang pakainya komplit dan rutin. InsyaAllah hasilnya lebih spekta ya, hehehehe

semoga bermanfaat ^_^

Tinggalkan Balasan

