Gagal nulis review

setelah lama ga nulis, waktu pertama buka blog lagi kemarin jadi kepikiran untuk review kosmetik lagi. kebetulan juga beberapa hari yang lalu aku habis beresin kosmetik, dan berpindah tanganlah beberapa kosmetik kesayangan (dan ga sempet review sebelumnya). ga ingin kosmetik yang tersisa berpindah tangan sebelum berbagi cerita ke dunia maya, jadilah persiapan review. mulai deh foto2. udah dapat beberapa foto selama beberapa hari ini. sengaja pakai kamera hp, niatnya sih biar praktis.

niatnya hari ini mau posting.sempet kecewa karena ternyata beberapa file foto ilang dari hp. entah siapa yang hapus.  sebelum posting ceritanya aku mau edit foto dulu. walau udah keliatan sih hasil fotonya kurang bagus, karena kamarku emang kurang cahaya di pagi hari. kebetulan aku bisa foto2nya ya sebelum kerja.  dan setelah aku tranfer file ke komputer ternyata kalau dilihat di komputer hasilnya semakin ga enak dilihat. burem ga karuan. pdhl di hp masih lumayan lah. sia-sia sudah usaha jeprat jepret beberapa hari ini. akhirnya aku putuskan menunda posting review kosmetiknya. mau foto lagi dan kali ini mau pakai camdig

semoga persiapan foto untuk review kali ini sukses ^_^

Tinggalkan Balasan

