Medina

waktu lihat acara haul 2tahun meninggalnya Uje di Trans 7 bulanlalu, ada pengisi acara yang rasanya familiar, tapi tampilannya kok seperti pendakwah. waktu itu aku belum tahu itu grup namanya apa. sampai beberapa  waktu lalu umi pipikdiundang ke acara inbox untuk menyanyi bareng grup ini. salah satu vokalisnya kok mirip vokalis mattaband ya? aku tunggu siapa tahu host inbox ada yang membahas tentang personel itu.tapi ternyata tidak ada pertanyaan dan pernyataan tentang itu

pagi ini matta band mengisi acara diinbox. vokalisnya berjenggot tapi mengenakan celana jeans bukan jubah. karena penasaran akhirnya aku browsing aja,dengan kata kunci  “umi pipik feat” disini baru ketahuan kalau namanya ternyata medina dan akhirnya ketemulah artikel medina yang ternyata personelnya 3 orang vokalis, vokalis matta – vokalis nineball-vokalis betrayer. katanya ost emak ijah pengen ke mekah, lagunya si Medina ini. tapi aku ga pernah nonton sih jadi juga ga ngerti lagunya yang mana. disini aku baca tadi.

cukup sekian postinganku tentang Medina,siapa tahu ada yang ga tahu Medina sama seperti aku.

Tinggalkan Balasan

