Masker Wardah “menghilang” dari peredaran

ga kerasa lama juga ga buka blog. dari postingan terakir sudah setahun lebih 2 hari ternyata aku ga buka blog, hehehehe. waktu login tadi pun harus coba 3x pasword karena kelupaan hadeh (tepok jidat) dan ada sekian ratus komen yang minta disetujui dan beberapa menunggu balasan. alhasil jam 11 login ini jam 12.40 baru ngetik postingan. niatnya sih tadi mau posting review tentang pakan kuning royal canin, tapi itu nanti lah di postingan selanjutnya.

oke cukup pembukaannya, sekarang kembali fokus ke Masker Wardah yang menghilang. jadi gini ceritanya kemarin itu aku jalan ke tiara supermarket, niat awalnya sih pengen beli lipstik wardah yang  warna peach (insyaAllah aku review) tapi karena si mbak2 wardahnya ga ada, kan dilayani sama si mbak2 merk lain tuh. nah aku suka sebel kalau dilayani mbak2  merk lain, jluntrungannya pasti ditawari produk dia. karena males ditawari produk jualan dia, aku bilang aja butuh masker (walau aslinya mau liat2 lipstik). si mbak in*z itu bilang maskernya kosong, udah 3bulanan malah. dan kalau ga salah inget dia bilang eyeliner juga kosong lama. sempet tanya, apa iya di semua toko masker wardah kosong? si mbak in*z itu jawab katanya kosong semua.

sebernernya aku udah lumayan lama ga maskeran. lagi males ceritanya. dan sebenernya kmrn itu aku masih punya masker wardah, masih 1/3lah isinya. tapi udah pindah tangan. ya aku pikir, bisa beli lagi. tanpa kepikiran bahwa stoknya kosong. tapi sebenernya aku ga percaya kalau kosong di semua toko, karena yang ngomong bukan pihak wardah.

akirnya siang ini, aku menerjang panasnya matahari (aslinya sih mau ke kantor pos, tp yang dicari ga ada, daripada sia2 udah keluar rumah, mampir deh ke toserba ramai, hehehe ). nah sampai di Ramai, udah disambut deh tuh sama mbak2 maybelline, dia udah hafal tuh kalau aku mau cari wardah (pdhl kemarin pas aku mau beli lipstik wardah, sempat beralih ke maybelline pas si mbak wardahnya ga ada, hehe). dan ternyata di Ramai, masker wardah juga ga ada. kali ini aku ketemu langsung sama si mbak wardah (namanya kalau ga salah Ana, dulu sempet praktek di tempatku kerja) . aku tanya kenapa kok bisa kosong di semua toko. jawabnya ga diproduksi. lha kok ngono, ya memang masker penggunaannya mingguan, jadi mungkin lebih lama habisnya daripada pelembab, tapi kenapa bisa tidak diproduksi dalam waktu yang lumayan lama. apa iya wardah pengen kehilangan pemakainya dengan pindah ke merk lain karena stok masker kosong di semua store

sebenernya ini bukan pertama kali produk wardah menghilang. dulu sempet maskara dan eyeliner. tp alhamdulillah sekarang udah ada lagi stoknya. walau yang pencil belum ada lagi stoknya, jadi cuma eyeliner gel dan liquid. tapi kenapa ya, wardah sampai sementara waktu tidak memproduksi lagi (itu kalo kata si mbak wardah bener) . apa mungkin mau ganti formula?

semoga saja masker wardah segera kembali ke peredaran. kalau ga ya berarti sementara ga maskeran dulu ,, atau opsi lain ganti merk

Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

