malam tahun baru kemaren

happy new year…!!!

telat ya, hehehe.mau cerita tentang rangkuman  malam tahun baru kemarin.  malam tahun baru ini nyenyak banget. ga terganggu lagi dengan suara knalpot2 ga jelas seperti malam-malam sebelumnya. salut banget deh sama kepolisian untuk acara tahun baru kemarin🙂 denger2 sih yang pakai knalpot racing diamankan sama polisi jadi ga ada lagi tuh suara-suara yang menganggu. parkir motor juga diatur sedemikan rupa jadi di sepanang jalan depan rumah ga ada lagi yang ngumpul-ngumpul parkir motor trus mbleyer-mbleyer sesuka mereka tanpa mempedulikan warga yang sedang istirahat. jadi malam tahun baru kemarin aku tidur nyenyak banget. terbangung pas jam 12 malam karena ada yang main kembang api deket banget sama rumah, tapi setelah itu ya tidur lagi. semoga aja tahun depan seperti ini lagi. jadi sebagai warga yang ingin istirahat setelah aktivitas seharian bisa nyaman di rumah🙂

oh ya bulan kemarin  budeku pulkam, bawain happycall. iseng2 sih aku coba pakai buat bakar ubi cilembu. tapi baru sekali pakai kok udah gosong ya. selidik punya selidik palsu kayaknya, tapi kata budeku itu harganya 500ribu. ini budeku yang ketipu apa budeku yang bohong ya, ehehe. dan ternyata hasilnya beda ya ga kayak diopen. lebih mantep kalo diopen tapi tetep manis kok🙂

dan satu kejadian lagi ni kemarin. susu danc*wku busuk. jadi aku beli susu itu rentengan. biar gampang bikinnya, langsung tuang + seduh. kalau beli yang box suka ga pas bikinnya. nah di salah satu rentengan itu ada yang busuk 1. pas mau aku buka sudah curiga kok gumpal gitu. bener sih udah gumpal, bau dan ada kutu dan ulatnya, hiiii… tapi dari serenteng yang aku beli ya cuma itu yang busuk. kadaluarsanya sih masih lama, setelah aku cek ada lubang dikit dibungkusnya. kecil banget. tapi mungkin itu yang menyebabkan susunya busuk.

Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s