sedikit masalah dengan jinglepu** butik

setelah istirahat sebentar akhirnya aku memutuskan untuk menulis tentang pengalaman belanja di salah satu situs terpercaya jinglepu** butik. sudah lama sebenernya aku tau situs ini, tapi beneran order baru beberapa waktu lalu setelah lebaran. ya karena sekarang marak produk replika lokal, akhirnya dagangan importku menurun drastis karena kalah harga, makanya aku mencari juragan baju lokal. aku mencoba belanja di jinglepu** butik (aku singkat jb aja ya) untuk tau sistemnya dan barangnya.

order pertama dibantu banget, semua pertanyaanku dijawab (tapi sebelumnya agak susah karena mungkin masih libur lebaran jadi slow respon banget) dan akhirnya aku orderlah yang pertama. beberapa waktu kemudian dpt sms konfirm kalau ada barang yang kosong. tapi akhirnya selesai juga,  order seadanya aja.

beberapa hari kemudian barang datang. tapi ada 2 item yang salah. salah warna dan salah barang. aku mikir apa iya aku salah order? aku cek email konfirmasi orderku dan benar, aku ga salah. singkat cerita aku hubungi cs-nya trus barang aku kirim balik dan uangnya jadi saldo.

nah pas order ke 3 ini ada masalah. kebetulan aku ga langsung buka itu bajunya. baru aku buka berapa hari kemudian. suka sih tapi setelah dicek jada sobek😦. langsung deh aku bbm cs-nya. pertanyaanku simple sebenernya yaitu berapa lama batas retur barang, karena bajunya ada yang robek. dan sampai sekarang ga ada balasan lo. hmmm kalau ga dijawab2 kan otomatis membuang waktu juga ya. sebenernya niatku gini, kalau emang udah lewat waktu returnya,  yaudah salah ku juga ga segera cek.  masalahnya ga dijawab sama sekali

sebenerna jb itu terpercaya banget, banyak yang suka kalau diliat dari testinya.  cuma aku kecewa  itu karena barangnya sobek dari sana, pernah salah kirim pula. lebih kecewanya waktu awal2 mau order direspon terus, giliran cuma tanya batas waktu retur aja, kok ga ada jawaban ya…

kalau diliat2 ini kesekian kalinya loh aku kecewa sama os, hmmm sepertinya aku ga belajar dari pengalaman ini, hihihihi. tapi aku udah ketemu os yang cocok si, membantu aku yang males banget liat2 barang trus diikuti terus sama yang jaga toko, ga nyaman gitu hehehehe

btw, ini hanya pengalamanku saja ya sama jb. mungkin ratusan atao ribuan pembeli lainnya ga ada masalah, ya mungkin aku aja yang ada masalah

Tinggalkan Balasan

