halloo… hallooo… apa kabar?

Judulnya ga mutu banget ya? hehehehe. lama ni ga nulis disini. kemarin2 sempet ada ide nulis tapi komputernya lagi ngambek, ga mau login di wp padahal koneksinya oke, buat buka situs lain bisa, login akun sosmed bisa tapi login wp error mulu. dan kemarin baru diinstal ulang sama temen, trus hari ini aku coba login bisa. yeay

kangen ni dengan komentar2 teman2 wp #lebay (serasa blog ini banyak yang baca aja, padahal ga ada yang baca hohoho).  bingung mau nulis apa saat ini, padahal dulu getol banget pengen nulis macem2. mulai aku dapat 2 kitten yang induknya mati (dan akhirnya 1 kitten mati karena kurang sehat), pengen nulis aku yang sejak puasa alhamdulillah mengenakan hijab (walau belum sempurna), pengen nulis aku dan masalah dengan teman2ku dan fitnah itu, pengen nulis aku yang pengen hijrah menggunakan wardah karena harga biokos yang naik gila2an hhohoh, pengen nulis macem2 deh. tapi saking banyaknya hal yang beum aku bagi disini jadi bingung mana dulu yang mau aku tulis disini,🙂

liat aja lah, nanti setelah ini aku jadinya mau nulis yang mana. sekarang mau istirahat siang dulu, selamat siang semua😀

Tinggalkan Balasan

