Testimoni untuk FIRST LOGISTIC

ceritanya aku dapat voucher dan aku belanjakan di zalora.order itu dikirim via first  logistic. dari order ini aku dapat cashback lagi yang aku belanjakan lagi. jadi aku ada 2 orderan di zalora. dankebetulan keduanyadikirim via first logistic. order tersebut dikirimzalora dari tanggal 13 dan 17 bulan ini,tapi sudah seminggu lebih paket yang dikirimtanggal13 itu belum sampai di tanganku. akhirnya aku mengirimkan email ke pihak first logistic karena biasanya tidak selama itu

dan keesokanharinya aku mendapat telpn yang menanyakan tentang orderanku dan berjanji akanmembantu. selang beberapa hari dan paket itu belum sampai juga ke tanganku. aku mengecek emailku. ternyata ada balasandari first logistic (namun masukfolder spam) yang menyatakan order itu masih proses transit.

sampaiakhirnya kemarin aku membalas email tersebut dan mengucapkan terima kasih atas responnya dan menyampaikan kalau 2 paketku masih belum diterima. sore kemarin aku menerima telpon dari pihak first logictic yang meanyakan orderanku. katanya kalausalah satupaketku itu sudah sampai.danketika aku tanya siapapenerimanya, jawabnya aku sendiri.padahal aku bener2 belum terima

pagi tadi aku tanya teman ditoko (karenaorder aku alamatkan toko) dantidakada satupunyang  menerima paketku. ya aku tunggu aja lah.akhirnya siang ini 2 paket itu sampai (walau dengan kondisi kurang baik)

yang aku senang dari first logistic adalah responnya yang cepat ketika aku menyampaikan keluhan. Terima Kasih first Logistic🙂

Tinggalkan Balasan

