Nyesel lagi

beberapa waktu lalu, aku pernah nulis tentang online shop dari batam yang mengecewakan banget. dan aku bilang itu akan jadi order terakhirku. sampai akhirnya aku ketemu tas di online shop tersebut, dan tas itu udah lama aku cari tapi yang punya tas tersebut pasti sudah soldout. pendeknya akhirnya aku kontak lagi deh si gros*r as*a itu dengan admin yang beda. pendek cerita setelah aku tranfer, dan adminnya bilang sudah dikirim, tapi beberapa kali aku minta resi ga dikasih dan si admin menyatakan kalau tas itu kosong, hadeh

akhirnya aku minta uangku ditranfer balik, aku ingat waktu itu akhir pekan. kalau ga jumat ya sabtu. sampai seninnya uang belum masuk ke rekeningku. aku tanya ke adminnya katanya malam akan ditranfer, tapi kenyataannya sampai beberapa hari uangtersebut ga kunjung ditranfer. aku bertanya apakah ada kemungkinan restok? karena aku pikir pihak mereka emang ogah tranfer balik. harus diambil barang. jawab si admin sih hari jumat ada masuk lagi. oke fine aku tunggu sampai jumat

pas jumat sore aku kontak si admin, katanya ada dan langsung kirim. seperti biasa aku tanya resi keesokan harinya, katanya sih “ntar dulu”. oke aku sabar nunggu. sampai beberapa hari aku tanya resi dan jawabnya, ternyata tas yang aku pesen ga datang, gubrak !! udah mulai males nih urusan begini.

singkat cerita sih akhirnya aku minta tas lain, aku ga begitu suka sih, tapi daripada uangku ga jadi apa2. dan hari ini setelah sekian lama, akhirnya nyampe juga si tas. dan aku kecewa. setauku aku tanya dapat dus, tapi waktu aku lihat kurir datang aku sudah tau tas itu tanpa dus. dan ketika aku cek barangnya, kecewa lagi karena kualitasnya ga oke, aku bisa dapat barang yang lebih oke di juraganku yang di surabaya.

beneran deh kali ini nyesel banget

Tinggalkan Balasan

