“kapok” upgrade aplikasi facebook

maklumlah baru punya bb awal tahun ini jadi masih katrok, hehehe. memang aku kerja di dunia IT alias jualan dans ervis komputer (tapi aku adminnya jadi ga ngerti komputer) tapi tidak ada satupun karyawan disini bahkan pemilik kecuali aku yang pake bb. jadi ya sedikit kesulitan aku mau bertanya-tanya, paman  google pun kadang tak bisa menjawab.

jadi begini sebelum aku upgrade, maya duluan upgrade. dia bilang lemot posting ga bisa dll. entah berapa kali dia komplain. tapi aku yang masih pakai aplikasi bawaan santai aja lancar jaya, ya walau kadang ga bisa konek, wkwkwkwk. nah kemarin itu aku ga bisa bisa dilihat postinganku di profil. padahal kalo diliat via komputer bisa. entah kenapa kepikiran upgrade. yaudah upgrade aja tanpa lihat review dulu. dan tarrra!!! postinganku bisa terlihat tapi aku ga pernah bisa posting lagi,😦

percuma juga ya, ada fb tapi aku tidak bisa posting apapun. update status ga bisa, kirim komentar ga bisa. nyesel bener nih upgrade aplikasi, sebenernya ini pengen upgrade bbmnya, tapi lihat reviewnya banyak yang menyesalkan jadi takut mau upgrade

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s