Belanja di lazada dapat Voucher Zalora???

beberapa waktu lalu aku pernah belanja di lazada dan zalora dalam waktu bersamaan. kebetulan order lazada dikirim 2 kali karena ada 2 item dan dikirim terpisah. paket zalora aku terima dirumah, ada kardusnya zalora, dan masih aku tarus dilemari. sudah aku buka sih cuma belum aku keluari, jadi nota dan plastik-plastik pengganjalnya juga masih di kardusnya. paket dari lazada zalora aku terima di toko. paket pertama sempet aku foto sih, inget banget ada bedak dan 1 voucher belanja. paket kedua sama ada bedak dan 1 voucer belanja (paket kedua ga aku foto). kedua voucher ini, aku masukkan dompet dan tidak terpikir akan aku pake, soalnya ada minimal ordernya.

nah kemarin aku lagi ngerapiin isi tas ceritanya. kebetulan banyak banget nota dan amplop-amplop milik toko tempat aku kerja masih di dalam tas dan dompetku. akupun menemukan 2voucher tersebut. awalnya sih aku ga perhatikan, tapi asepertinya ada yang aneh. itu 2 voucher belanja (tambahan diskon tepatnya) di zalora sampai dengan akhir maret kemarin. wait, seingatku itu ada di dalam paket lazada. dan paket zaloraku masih di dalam lemari. aku buka lemariku aku cari paket dari zalora. yup, bener paket tersebut masih utuh seperti seingatku, masih ada didalam semua nota, plastik dll di dalamnya. jadi aku ga salah dong kalo paket ini dari lazada, secara aku dapat 2, dan lazada yang mengirim paket 2x. aku inget masih simpen foto saat aku terima paket dari lazada. dan bener loh, voucher itu ada didalam paket lazada.

kok bisa ya, ada voucher zalora di dalam paket orderan lazada???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s