Corbuzier

beberapa waktu lalu aku pernah menulis tentang hubungan bapak dan anak setelah nonton hitam putih yang episode ada azka (putra dedy corbuzier). masih ingat pula aku, dalam tulisan itu ada yang komen tentang hubungan dedy corbuzier dengan kalina bukannya sudah cerai. dan dengan pedenya aku jawab gosip itu, hehehe

tapi bener aku ga ngira mereka sudah bercerai, setidaknya aku masih sering melihat kebersamaan mereka di tivi. waktu acara the mentalist ada azka dan ibunya. waktu hitam putih edisi banjir jakarta, kalina hadir sebagai salah satu bintang tamu. bahkan di konferensi pers kemarin terlihat begitu akurnya mereka. salut deh sama mereka, yang masih tetap terlihat baik walau sudah berpisah. suatu hal yang jarang terjadi.

mungkin ga penting pake banget aku nulis ini. tapi kalau ingat komenku di postingannku sbelumnya “gossip itu” bener-bener bikin aku tertawa sendiri. tapi corbuzier memang tidak bisa ditebak (iyalah dia mentalist). di saat semua minta dukungan untuk PGA, dia malah minta untuk tidak di sms. ya memang bener sih daripada untuk sms premium mending diamalkan, mungkin lebih bermanfaat bila diamalkan.

ga ngerti lah mau nulis apa lagi. pokoknya banyak hal yang membuat corbuzier untuk diacungi jempol

Tinggalkan Balasan

