Curly

siang tadi aku ke salon untuk benerin poni. mbak-mbak salonnya tanya, kok rambutnya ga dipotong sekalian? aku jawab aja mau aku panjangin pengen aku keriting. trus ditawarin deh sama mbaknya “coba curly aja mbak, dicoba dulu, ntar keramas ilang kok” aku tanya “lama ga? soale aku  mau ke bank” karena mbaknya bilang ga lama ya oke lah boleh dicoba pantes apa ga

ga sampai 1 jam lah proses pengeritingan rambutku. karena aku buru2 ya langsung aja lah ke bank. tapi sebelumnya mampir kr tiki dulu mau maketin barang. di tiki ini aku udah merasa, kok ramnutku udah mulai lurus ya, padahal jarak salon dan tiki itu hanya beberapa meter saja.  eh ternyata dalam perjalanan dari tiki salon ke bank yang ga sampai 30 menit, palingan 10 menit rambutku sudah lurus lagi. hadeh, terbuang sia2 deh uangku untuk keriting rambut tadi

rencananya sih aku foto dulu, mau posting rambut keritingku. eh boro2 mau foto sampai rumah aja rambutku sudah kembali seperti semula, hahaha. ini yang salah salonnya apa rambutku yang emang ga bisa di keriting sementara si?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s