Facial di rumah

sabtu kemarin chattingan sama temen yang kerja di bali. dia upload foto pacarnya yang lagi pake masker. akhirnya cerita-cerita deh. ternyata dia habis facial bareng pacar. trus aku cerita kalo aku pengen coba facial, tapi katanya sakit, kan di agama katanya tidak boleh menyakiti diri sendiri. trus dia cerita kalo salon langgananya itu facialnya ga sakit, karena pake alat seperti vakum. aku jadi inget kalau aku punya alat tersebut. walau berisik sih alatnya, maklum murahan, hehe

akhirnya hari minggu kemarin aku coba facial di rumah, setelah mendapat sedikit arahan dari teman. walau mungkin facialku sedikit ngaco, hahaha. pertama aku pake pembersih untuk membersihkan wajah, kemudian aku scrub, trus aku bilas pake air anget. setelah itu aku vacum deh tuh komedo. lalu aku pake masker. setelah masker dibersihkan, pake deh toner. ngaco banget kan, hahaha

tapi hasilnya bersih loh. kulit terasa lebih halus, dan idung bersih dari komedo putih itu, hehehe. waktu itu aku pakai rangkaian biokos pure balance. tapi kalau facial di salon, rangkaian cara yang bener seperti apa ya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s