lazada.co.id

karena kesulitan mendapat bedak bless disini, akhirnya aku memilih membeli online di lazada (tentunya karena free ongkir) aku beli bedak padat dan bedak tabur. nilainya 120rb. dan paket tersebut pagi ini aku terima.

dari kemasannya, sedikit mengecewakan memang. hanya dari potongan karton dan di lakban plastik bertuliskan lazada. tapi sebenernya yang membuatku kecewa bukan paket pengirimannya. yang membuatku kecewa adalah barang yang dikirim hanya 1 yaitu bless bedak padat. sedangkan bedak taburnya tidak ada. kok bisa ya?

aku langsung kirim email ke pihak lazada, tapi belum mendapat jawaban sih. ya mungkin nunggu beberapa jam atau mungkin besok baru mendapat balasan. ya semoga saja mendapat jawaban dan solusi. walau transaksiku relatif kecil nominalnya.

update :

akhirnya sekitar jam 1 iang aku mendapat balsan dari lazada. katanya bedak tabur blessnya sedang kosong dan lagi pengadaan barang lagi di gudang, hadeh. kok bisa gitu. ya udahlah ya aku tunggu aja

sore harinya aku dapat email lagi kalo bedaknya dikirim via jne. oke aku tunggu deh kedatangan bedak taburnya.

update 18 maret 2013 :

akhirnya pagi tadi paket dari lazada aku terima. kardusnya lebih bear dari pengiriman pertama, tapi ya gitu lah ya kurang bagus kemasannya, hehehe.

malam harinya aku buka kemasan bedaknya, aku lihat kok warnanya lebih cerah dari yang padat ya. dan tarrraaaa!!! ternyata salah kirim. aku pesen shade beige yang dikirim natural. ya udah lah ya, udah aku buka ini, jadi ya ga bisa komplain

Tinggalkan Balasan

