“Tertipu” Promo Swalayan

beberapa hari ini aku lagi hunting nedak bless, katanya bagus untuk kulit berminyak berjerawat. lebih nyerap minyak katanya. karena aku belum pernah beli jadi aku cari-cari di beberapa toko di sini namun belum ketemu juga. siang ini setelah dari  BRI  aku mampir ke luwes yang kebetulan berdekatan. rencananya sih lihat-lihat bedak kalau misal ga ada aku mau beli shampoo dan sabun cuci aja. pas aku ambil shampoo ada mbak-mbak nawari aku vitalis. parfumnya lagi promo, promonya dikit sih sebenernya dari harga 14ribuan jadi 12ribuan karena dapat potongan 1500. awalnya aku nolak, tapi namanya marketing pinter banget kan promonya. daripada aku dikejer trus ya udah aku ambil 1 aja.

dan ternyata di luwes ga ada bless, yaudah seperti rencana aku beli shampoo dan sabun cuci plus 1 vitalis yang katanya lagi promo itu. sampai di kasir aku lihat harga vitalisnya masih 14ribuan. mungkin potongannya di akhir karena kalau di alfamart itu kan biasanya gitu potongannya di bawahnya. tapi ternyata harga vitalisnya memang masih 14ribuan bukan 12ribuan seperti dikatakan mbak-mbaknya tadi. sebenernya aku mau protes sih, tapi udah terlanjur kecetak notanya, ya udah aku bayar aja.

sebenernya promo seperti ini bukan hanya di luwes ngawi ini aja bermasalah. dulu aku pernah beli coklat di indomaret katanya ada promo beli coklat dapat cocacola. tapi pas sampai kasir ga dapat cocacolanya, aku protes ke kasir, kasirnya ga bisa kasih soalnya di komputer kasirnya memang tidak ada promo dapat cocacola, ya udahlah ya. cuma anehnya untuk kasus coklat ini, di inndomaret lainnya, keesokan harinya aku beli coklat beneran dapat cocacola sama seperti promo yang tertulis

aku paling sering “ketipu” itu di alfamart. dulu pernah beli coklat tertulis dapat teh, tapi ternyata ga dapat teh. terus pernah beli teh, aku beli 2  ada promo beli 2 gratis 1, tapi ternyata ga dapat gratisannya. tapi ada kasir yang sipp menurutku di alfamart. waktu aku belanja waktu itu di alfamartt, ada di kasir sebelah protes promo karena seharusnya gratis 1. dan kasir itu kasih 1 bonusnya padahal di komputernya ga tertera. sayangnya ketika aku yang protes ga pernah ada kasir yang seperti itu,🙂

kayaknya mamang harus lebih berhati-hati dengan promo-promo di swalayan

Tinggalkan Balasan

