Blackberry amstrong

sebelum aku beli BB ini sebenernya sudah sering cari review di internet. tapi belum pernah ketemu review perorangan yang menceritakan bagaimana dia selama memakai BB ini. banyak review tentang spek yang sepertinya copy paste dari blog-blog lain. anehnya sudah berbulan-bulan produk ini keluar aku kok  masih belum ada review yang aku cari. atau mungkin keywordku kurang tepat sehingga aku tidak menemukan review yang aku maksud.

sampai akhirnya februari kemarin, ketika aku memastikan akan membeli BB ini, temen kerjaku bilang kalau BB ini cepet panas. aku cerita ke temenku yang baru 2-3hari pake BB amstrong pada waktu itu. dan dia lumayan utek dengan BB tersebut karena masih penasaran, katanya sih BBnya ga cepet panas. akhirnya aku meluncur deh membeli BB ini

hari pertama tanpa dicharge, aku bawa ke galeri indosat untuk setting paket BB dan ganti kartu. karena kartuku tidak terbaca di BB, berulang kali direstart, dan baterai masih sekitar 50% sampai malam hari ketika aku sampai di rumah. sampai rumah aku charge sampai penuh. aku pakai BBMan dengan temanku sampaiya sekitar jam 10an lah dan baterai masih sekitar 30% sampai lusanya (untuk pemakaian yang normal versiku ya, beberapa kali membalas sms, 1 push email, bbman juga jarang). itu terakhir kali baterainya bertahan 24 jam lebih. setelah itu dengan pemakaian yang sama hanya setiap harinya aku pasti charge (aku charge ketika kondisi baterai sekitar 20%, kebetulan aku pakai tema yang baterainya dalam %)

untuk masalah cepet panas, aku baru sadar beberapa hari ini. awalnya aku kira itu tidak cocok aplikasi. aku pernah baca artikel sebelumnya apabila kita mengintsal aplikasi dan menjadi panas, maka sebaiknya aplikasi dihapus. waktu itu aku habis donlod tema dan bb jadi panas, langsung deh aku hapus, hehehe. tapi ternyata sepertinya bukan karena itu, hahaha karena kemarin waktu aku main-main, lihat-lihat tema mau donload, BB jadi panas. udah aku diemin lama masih panas juga. dan temenku yang pake BB ini juga bilang ternyata bener BB ini kalau dipakai donlod panas. aku ga tau ini normal apa ga, tapi ga asik aja pegang BB yang “demam” hehehe

aku ga tau ini masalah koneksi atau apa, sering banget pas buka app word loadingnya lama banget. aku pake indosat full servis. pernah juga buka aplikasi lama banget. malah pernah diam lama gitu, mau diclose juga ga respon.

sebenernya aku ga masalah dengan BB ini. soalnya aku pakai BB ini juga sama dengan pakai HP biasa, cuma saja sekarang bisa BBMan, dan bisa baca email sewaktu-waktu ada email masuk. tapi itu juga terhenti beberapa hari lalu. entah kenapa aku tidak bisa konek dengan email yahooku. katanya sih paswordnya salah. apdahal aku buka di PC masih bisa lo emailku pakai pasword yang lama.

kalau dilihat-lihat aku lebih banyak menulis keluhan ya daripada kelebihannya, hehe.

 

Tinggalkan Balasan

