smartphone pertama

sudah lama sebenernya pengen punya hp baru. awal awal sih pengen samsung galaxy. bukan karena androidnya tapi awalnya suka bentuknya, hehehe dan sudah entah berapa tahun aku tahan untuk tidak ganti handphone dulu. tahun lalu sempet ngebet banget beli BB karena mulai jualan online dan banyak banget yang minta pin BB. tapi entah kenapa aku masih idealis bahwa aku sama sekali tidak perlu smartphone apapun itu karena aku hanya butuh telpon dan sms. yang lain kayaknya ga perlu deh, belum lagi aku tipe orang yang hampir ga peduli dengan yang namanya hp, aku hanyadekat dengan hapeku ketika aku duduk di meja kerja, setelah aku melangkah dari mejaku, aku ga pernah peduli dengan yang namanya hp.

sampai akhirnya bulan ini ketika aku selesai acara kirim doa 1000 hari meninggalnya bapakku, aku mulai berfikir lagi untuk membeli bb. awalnya sih karena temen yang di bali menawarkan untuk jualan bad cover. aku pikir mungkin jualanku yang terhenti bisa lancar lagi kalau aku punya bb yang bisa untuk salah satu promosi dan komunikasi dengan konsumenku. akhirnya sudah seminggu ini aku mempunyai yang namanya bb

dan ternyata walau aku punya bb, masih sama aja seperti aku pake hp biasa. masih tetep aku tinggal-tinggal. selalu lama membalas pesan karena ga tau kalau ada pesan masuk di hapeku. jadi inget dulu paling sebel kalau ada temen yang pake bb, dan aku inbox fbnya dan dia lama banget balesnya dengan alasan ga tau. sebuah alasan yang menurutku tidak masuk akan karena dia pake BB yang selalu mendapat pemberitahuan tentunya di hapenya. dan ternyata itu aku lakukan sendiri sekarang, hehehe

jadi sebenernya, tidak peduli seberapa canggih barang yang kita punya, kalau tidak bisa “menggunakannya” akan sama saja dengan barang biasa

One thought on “smartphone pertama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s