Tidak Stabil

setelah ketauan masih diare kemarin si nuno aku bawa ke dokter hewan lagi. dapat suntikan antibiotik dan vitamin lagi. setelah dari dokter hewan, kondisi nuno selalu terlihat membaik. sudah mulai mengeong keras, berjalan lumayan stabil walau masih diare juga.

pagi tadi dia terlihat membaik, bahkan sempat mengikuti induknya, sepertinya ingin nyusu. namun sayang karena hampi 1 minggu tidak menyusui puting induknya sudah tertutup bulu. jadi nuno sulit menemukan puting induknya dan gagallah acara menyusuinya. tapi aku tetap menyuapinya.

pagi tadi sebelum berangkat kerja aku suapi dia. setelah itu dia tiduran di atas kursi. padahal sudah berhari-hari dia tidak mau tidur di tempat hangat. suka mencari tempat dingin. bahkan sering melarikan diri tidur di tempat berair. tapi barusan ketika aku mampir pulang ke rumah, kenapa nuno kelihatan lemas lagi ya.

kondisinya selalu tidak stabil. baru pagi tadi dia terlihat membaik, dan hanya selang 2 jam kemudian dia terlihat lemas. aku hanya berharap dan terus berusaha semoga nuno bisa melawan sakitnya dan sembuh sehingga dapat hidup lebih lama lagi

2 thoughts on “Tidak Stabil

    • yang teralhir kan sama dokternya dikasih wiskas yang tuna tapi kucingku ga suka, malah induknya yang doyan. kemarin ketemu dokter sih kasih saran ikannya direbus aja soalnya kebiasaanya kan aku goreng tuh ikan, cuma katanya biar bulunya ga rontok bukan ke arah sakitnya kucingku

Tinggalkan Balasan

