Sariayu Natural Glow Powder

waktu itu aku lagi lihat-lihat web-nya martha tilaar online shop. ada produk baru tren warna sariayu 2013. aku lihat-lihat dan tertarik sama bedaknya. tertarik karena kemasannya sih. sama seperti shimering powder yang aku beli tahun lalu.

bedak ini ada 2 sariayu natural glow powder lasem dan karimunjawa. yang lasem ini untuk yang kulit putih cenderung pinkish kalau yang karimunjawa untuk kulit kuning langsat atau sawo matang. aku beli yang karimunjawa secara kulitku jawa banget, hehehe.

setelah beli baru nyadar kalau ada kata “glow”. wah bakal kayak kasus sebelumnya nih, kayak shimering powder yang aku beli tahun lalu, bakalan berkilauan nih. setelah sampai dan aku buka sih tampaknya tidak akan berkilauan. secera fisik bisa dibedakan kalau natural glow tidak sama berkilaunya dengan shimering powder.

cukup lama setelah aku beli, dan belum pernah aku pakai. sampai caring colourku habis dan aku coba pake natural glow ini. memang ada efek kilaunya tapi lebih natural. cuma ga bisa nyerep minyak kayaknya. aku baru pake 30 menitan udah berminya aja ni idung. ga tau juga ya kalau kadar minyak wajahku yang ekstra, hehehe

2 thoughts on “Sariayu Natural Glow Powder

  1. Denger-denger sih Sariayu Natural Glow Powder ini untuk finishing. Jadi setelah pake foundation tetep pake setting powder. Setelah itu pake Natural Glow Powder untuk hasil berkilau.

Tinggalkan Balasan

