Krem Malam White Sariayu

Seperti di tulisan sebelumnya, ini dia produk  Sariayu yang aku suka karena memang terbukti membuat wajahku lebih putih.   harga terjangkau dengan hasil wow. dengan harga sekitar Rp. 17.000,- tapi hasilnya dikulitku bener2  nyata (dengan pemakaian rutin). kalo aku pake produk ini, keesokan harinya minyak di mukaku ga sedahsyat biasanya. padahal biasanya jam sepuluh pagi aja mukaku udah kayak habis cuci muka pake bimoli.

tapi memang pemakaian produk ini harus rutin. kayak sekarang  aku rada males pakai tiap malam apalagi  sama sekali ga pake produk whitening lain,  kulit mukaku jdi gelap lagi karena memang aku sering kerja di lapangan jadi sinar matahari dengan bebasnya membakar kulit mukaku.tapi krem malam ini tetep the best, karena tidak menyebabkan kulit mengelupas (aku pernah pake produk lain tapi kulit mukaku mengelupas trus aku stop pemakaiannya).Jadi, buat temen2 yang lagi cari whitening night cream silahkan untuk mencoba produk sariayu ini, InsyaAllah kulit muka teman2 putih bersinar. ;)

About these ads

127 gagasan untuk “Krem Malam White Sariayu

  1. kulit saya berminyak, saya coba pake SA white krem ini, tapi kok saya rasa kulit jadi kering ya, terus aga kusam, apa itu karena kulit saya ga cocok atau gimana ya?

  2. halo mbak, kan aku baru 17 tahun nih, udah boleh belum pake night cream? soalnya wajahku belang nih di pipi karena aku pakai jilbab dan sering terexpose matahari. makasih atas jawabannya ya mbak :)

    • hai sita, maaf ya baru bisa balas, bisa kok pakai sariayu krem malam, karena aku pertama kali pakai krem malam sariayu white itu juga waktu masih duduk di bangku SMA, :) tapi kalau sering kena matahari pelembabnya pakai yang ada tabir surya-nya ya, :)

  3. oke mbak hehehe. setelah pakai krem malam white itu belangnya bener2 hilang ya mbak? aku baru mulai hari kamis kemarin makenya hehe. oiya kira kira kalo pelembab gitu spf 15 cukup ngga ya mbak?

      • kena mataharinya cuman kalo pulang sekolah aja sih mbak hehe, paling sekitar 2 jam an. oh iya mbak, sebetulnya mending pakai sunblock lotion + moisturizer, atau pakai bb cream? karena waktu aku baca review2nya, bb cream udah include semuanya mbak hehe, kayak moisturizer, sunscreen, dll. cuman aku takut jerawatan soalnya aku mukanya berminyak hehehe

      • iya BB itu kayak versi komplitnya gitu, tapi aku belum pernah coba sih jadi belum bisa komentar, produknya carings sudah ada BB itu ada 3 macem, fair white, everlast & luminizing, coba aja ntar gantian kamu yang review, :)

  4. aq coba pakai krim malam nya,,,baru 3 hari mbak…tp lum tampak hasil,harus pemakaian brp lama baru tampak hasilnya mbak?mukaku bnyk bekas jerawat dan pori2 agak besar

  5. Mbak, aku udah make krimnya 2 mingguan nih hehe alhamdulillah kulitnya jadi lebih halus, cuma kalo yang belang2 di pipinya belum hilang. Makasih ya mbak review produknya :)

  6. Mbak mau tanyak ini ,.
    Muka ku kan kalo knak sinar matahari merah ,.
    jadix agak sedikitt berminyak n berkilap githu ,.
    apa bisa hilang klo pkeg SH WHITE ,.?

    tak tunggu balasanya iia ,. :D

    • Hai riccha, kalau SA white itu kan bisanya untuk mengurangi noda hitam bekas jerawat atau pengaruh dari sinar uv, kalau pengalamanku dulu pernah mengatasi kulit mukaku yang belang-belang, kalau kulit kamu langsung merah waktu kena sinar matahari mending konsultasi ke dokter dulu ya, semoga membantu, thanks

    • untuk kulit berminyak kalau mau pakai bedak padat pakai yang everlast, carings ada itu DAC everlast, atau kalau ga yang iklannya sherina itu, :)
      kalau bisa jangan gunakan perawatan produk beda-beda, coba deh cari produk ponds paket komplit, seharusnya ada, :)

  7. halo sista .. aku dah lama nih pake krim siang malem .. tapi sekarang aku dah stop pake krim begituan takut soalnya . sista kalau aku mau pake krim sari ayu ini bs ga ? atau dinetralkan dulu? trus krim sari ayu krim malam ini membuat kecanduan atau tidak .. bls ya sis aku tunngu.

    • dinetralkan gimana ya sist? kan udah lama ga pakai krem malam, udah netral dong, :) kecanduan ?! ga dong, setiap kosmetik apabila kita berhenti pemakaian dan tidak melakukan perawatan lagi trus sering panas-panasan ya otomatis jadi bermasalah lagi kulitnya, jadi intinya tetap rajin melakukan perawatan. :)

    • kebetulan aku juga berjerawat cuma ga parah. krem malam ini aku pakai untuk mengatasi noda hitam bekas jerawat. jadi aku pakainya kalau jerawatku udah beres udah aku baru pakai krem malam ini, :)

    • maaf baru balas nday, untuk pemakaian siang hari SA ada produk pelembab. kalau dulu itu SA pelembab white, tapi kayak sekarang sudah ga ada, diganti SA putih langsat (moisturizer). semoga bisa membantu. thanks, :)

  8. Saya sudah beli krim malam, tapi kok kode balai pom nya mencurigakan ya, setelah saya cek di web bp pom ternyata gak ada yang tertulis kode NA ……apa mungkin ada produk palsu dari SA ya, bisa minta info untuk di jogja cari yang asli dimana ???

  9. Sist…untuk hasil yg OK agar wajah putih langkah2 apa saja untuk pemakaian produk ini,slain SA white ini,di tunggu penjelasannya thx…

    • kalau menurutku itu perlu pakai serangkai produk whitening. jadi kalau misal mau pake sariayu, mulai dari cleanser (untuk yang make up berat), facial foam, pelembab, facial mask, facial scrub, krem malam, kalau perlu bedakpun pakai yang whitening. kebetulan sariayu punya produknya. jadi setiap harinya bersihkan wajah dengan cleanser atau facial foam, dan jangan lupa menggunakan pelembab di siang hari dan krem malam di malam gari, untuk mingguannya gunakan facial scrub dan facial mask, kalau rutin InsyaAllah kulit muka bisa jadi lebih cerah, :)

  10. maw nanya ne mbak,
    tipe kulit sya itu berminyak dan berjerawat,
    saya udah pake krim malam sari ayu ini selama 2 bulan..
    pemakaian cuma awal2 nya dulu yg g” teratur, tpi yg 1 bulan ini teratur kok mbak
    tapi kok muka sya tmbah kusam ya mbak, udah kusam minyak wajag itu makin banyak aja klo siang..
    jadi apa nya yang bermasalah ya mbak?..
    apa g” cocok ya mbak?

    • untuk kulit berminyak dan berjerawat memang sebaiknya pakai krem malam jeruk karena krem malam jeruk itu untuk kulit berminyak. tapi kalau pengalamanku, kebetulan aku berminyak dan kadang berjerawat, pakai krem malam ini. kulit muka memang lebih cerah. mungkin Zhyzy ga cocok pakai produk ini.

    • belang gimana ya? kalau awalnya aku pakai krem malam ini, karena wajahku belang-belang putih-putih gitu, kayak panuan. setelah rutin pakai krem malam ini jadi rata warna kulitnya dan lebih cerah.

    • dicoba aja. sebelum makin parah. karena aku dulu sempet ke dokter dikasih salep, juga pernah cari obat lain-lainnya dan semakin parah. tapi pas aku pakai krem malam sariayu seminggu udah baikan kulitnya

  11. saya sdh bbrp bln ini tdk memakai pemutih wajah apapun, saya ingin kulit wajah putih & cerah gitu jd saya coba SA kmrn, smoga ja saya cocok dg SA dan saya akan memakai nya secara rutin, krna SA saya yakin terbebas dr bahan2 yg berbahaya,,

  12. maaf ba mau tanya umur aku kan baru 15 tahun apa boleh memakai krim malam sari ayu?trus ngilangin bekas jerawat itu pakai krim malam sari ayu bisa berapa lama ya mbak?
    makasih

    • untuk masing-masing orang pasti efeknya berbeda sista, kalau aku dulu 1 minggu sudah lumayan bersih wajahnya kira-kira itu beres semua sekitar satu bulanan. semoga membantu, terima kasih ya sudah mampir di blog-ku, :)

  13. mav mba umur sya 17 th. bleh ga sya memakai 2 produk SA? yg satu pmbersh dan pnyegar jeruk dan yg stunya lgi untk putih langsat.. apakah tdak akan trjdi mslah? thx

    • InsyaAllah ga ada masalah, karena aku sendiri untuk pembersih/facial foam pake produk untuk kulit berminyak/berjerawat tapi untuk pelembab aku gunakan produk whitening, :)

  14. sist, aku pengen muka aku bisa lebih cerah kalo bngun paginya kira- kira krim malam ini cocok ggak ya? muka aku kusam trus berminyak, cocok ggak sist ? :) makasih

  15. Sorry sist
    Mau Tanya wajahku berjerawat lalu kapan waktu yang pas untuk memakai cream malam ini? Masalahnya kalau jerawat sudah hilang pasti Timbul yang lain, jadi gimana sist kalau dipakai saat berjerawat? Apa Akan semakin parah?

    • kalau saran saya, jerawatnya “dibasmi” dulu sis, dengan rangkaiann jerawat kalau sudah beres baru nodanya diatasi dengan krem malam ini. tapi kalau jerawatnya cuma 1-2 sih sebenernya bisa diakali loh, jadi krem malam dipakai di muka kecuali bagian yang berjerawat dihindari, :D

  16. mb mau tanya nie, kulitku kering karna tempat kerja aku ber AC, jadi kalau aku apakai bedak pagi masih bagus tapi siang ampek sore udah kusem. gmana ya mb?kira-kira aq cocok gak ya pakai krim ini?

    • saya meminta bantuan CS satiayu untuk menjawab pertanyaan eni dan ini jawabannya
      “urangnya perawatan wajah dapat mengakibatkan kondisi kulit menjadi kusam, lakukn tahapan pembersihan wajah secara teratur dan benar agar kondisi kulit wajah menjadi lebih fresh. Krem Malam White dipakai untuk asupan nutrisi dan vitamin bagi kulit menjadikan kulit lebih elastis. Tahapan tatarias yang benar juga mempengaruhi hasil riasan akhir”

  17. Aku juga sudah pak ai facial foam SA yang anti jerawat, tapi Ada jerawat yang kecil2 gitu sist kaya beruntusan itu gapapa kalau kena cream malamnya? Atau ngga boleh? Terus dihilangkannya pake apa ya ?

  18. hai salam kenal nm ku eva,ku mau tanya dong, bahan pemutih aktif/ingredientsnya apa ya di krim malam SA ini ‘? Trus hrg17ribu itu isinya berapa ml ?? Ohyaa, 1 lagi kalo day cream sari ayu yg whitening namanya apa ? & ada uv/ spf nya gaa? Makasih yaa sebelumnyaaa :)

  19. sist, qu wajahnya gk pnah jerawatan dari kecil smpe umur 20, tp tb2 kok sekarang sering tmbul jerawat ya, gede2 lagi, sakit.trus ni td beli SA krem mlm + bedak taburnya, tp aq alas bedaknya pakai VIVA sist, cz aq pke produk2 lain termasuk punyanya SA tu malah wajahku gatal2 kayak kadas panu itu, gimana ya sist??boleh gak ya??
    ku tunggu jawabanya….thnx

    • untuk menjawab pertanyaan nessha saya meminta bantuan dari CS sariayu dan ini jawabannya
      “> Perubahan kondisi kulit bisa terjadi seiring dengan bertambahnya usia, terkadang menjadi normal bahkan bisa menjadi lebih sensitive, sebaiknya pemakaian produk tidak di mix dengan pemakaian produk lain karena belum tentu cocok dengan kondisi kulitnya. Pemakaian tatarias lengkap biasanya harus di iringi dengan perawatan wajah yang rutin, agar kondisi kulit wajah tetap fresh dan lebih bersih tanpa ada jerawat dan komedo.”

      • emang ada SA krem siang ya sis?? kayaknya di web-nya belum ada krem siangnya atau mungkin belum dimasukkan ke webnya ya, :) untuk pemakaian siang hari untuk produk sariayu biasanya pake pelembab sis, ada putih langsat, mawar dan jeruk kalau ga salah variannya, :)

      • owh gt ya sis,, thanks ya,,,brarti emang CS tokonya yang gak mudeng,,cz pas aq nanya, bilangnya ada,,tapi stoknya lg habis, dan disuruh nyari di tempat ,lain…gt sis…

  20. Mb,usiaku 39th wajahku kering jarang berjerawat paling klu mau dtng bln aja,tapi aku banyak keringat di wajah juga. perawatan harian supaya wajahku tetap bersih dan putih produk apa aja yg aku perlukan dan gimana cara pemakaiannya?? terus juga riasan wajahku supaya awet halus dan tdk mudah luntur gmn caranya soale aku dikantor seharian.makasih infonya…….

    • kalau mau pakai biokos pakai yang vital nutrion sis, kalau mau pakai sariayu pakai yang sariayu mawar. produknya mulai dari pepmbersih penyegar (harian) scrub dan masker (mingguan)

    • insyaAllah bisa sista, tergantung bekas jerawatnya ya. kalau aku pribadi ga pernah ngitung berapa lamanya nodanya berkurang. yang pentng dirawat aja, karena kebetulan aku jerawatannya moody kadang bisa jerawatan parah tapi setelah itu beres tinggal merawat aja untuk hilangin noda hitamnya, :)

  21. nama ku agri sist, mau tanya muka aku kan jd jerawatan semenjak berhenti pakai pemutih wajah.Terus bekas bekas jerawatnya jadi hitam hitam gitu, tapii aku diemin sampai sekarang dan gaa ilang2. Aku takut makin parah kalau pakai produk lain

    kira kira kalau pakai cream malam sariayu ini bisa ngilangin gaa ??
    makasih…

  22. sis,. skrg aq nyoba pakek SA white, tp untuk facial foamnya aq pakek produk lain,., gmna y tnggpannya?
    apa itu kurang optimal hasilnya?
    pengennya biar lbih cerah wajahnya,.,

    • pake apa? sepertinya tidak masalah sis, soalnya facial foamnya aku pake yang anti jerawat dan pelembab dll aku pake whitening. tidak ada masalah kok, :)

  23. mbak mau tanya . kulit wajahku belang2 karna pernah pkai pemutihnya di bagian pipi saja. skrg wrna uka ku tdk rata . bah bgaiman cara ngatasinya mba..? apa pke krim SaA ni bisa menormalkan lagi kulitku.

  24. mbak mau tanya, kalo pakai pelembab sariayu trus pakai bedak padatnya, itu kira2 bedaknya tahan lama gak?? aku sih pakai alas bedaknya tapi jerawat suka nimbul kecil2. trus sebenarnya membasmi jerawt n bekasnya bagusnya dgn produk sariayu yg mana aja ?? :)

    • aku pernah pake bedat padatnya yang seri whitening, lumayan tahan lama, cuma warnanya ga cocok sama kulitku yang indonesia sekali ini, hehehe
      untuk engatasi jerawat sariayu punya banyak rangkaian ada sabun batangan, facial foam, lotion, mujizat (yang dioles ke jerawat), masker ada juga bedak tabur anti jerawat. untuk pelembab dan pembersih serta krem malam, biasanya pake sariayu jeruk

  25. Kulit muka sya punya bekas jerawat n saya pke ponds spotless warna orange tp kok item bekas jerawatnya gag berkurang ya, malah nambah bintik htam yg bkan bekas jerawat muncul, kra2 produk SA apa ya yg bisa ngilanginnya ??

    • kan ga langsung jadi putih sis, jadi bertahap jadi kelihatan putihnya alami. tapi lebih bagus pake sampai leher jadi biar sama warna kulit wajah dan leher.

    • kan ga langsung jadi putih sis, jadi bertahap jadi kelihatan putihnya alami. tapi lebih bagus pake sampai leher jadi biar sama warna kulit wajah dan leher.

    • ini aku copas dari webnya sariatu ▪ KOMBINASI TABIR SURYA – Kulit jadi sehat & cerah :

      Micronized titanium dioksida : MEMANTULKAN SINAR UV.
      Oktil metoksi sinamat : PELINDUNG SINAR UV A, menghindari kulit menjadi gelap.
      Benzophenon-3 : tabir surya PELINDUNG SINAR UV B, menghindari kulit dari terbakar.

  26. Haii ka,
    Aku mau tanya nhe.
    Kalo kream malam jeruk ituh bisa memutihkan muka juga ga??
    Coz muka aku item dan berminyak.
    Terus,
    Kalo pake pelembab jeruk sebagai alas bedak sariayu bisa gga?

    Bales yha ka :-)
    Makasih

    • dengan pemakaian teratur insyaAllah bisa mengubah warna kulit setingkat lebih putih, tapi kalau untuk mengubah kulit hitam menjadi seputih kulit artis korea rasanya mustahil hanya dengan krim amalm ini, :)

  27. mbak…kulit sy berminyak n berjerawat tp pengen memutihkan wajah jg…ktnya utk kulit berminyak pake krem mlm jeruk…apa krem mlm jeruk dpt memutihkan kulit wajah jg?mohon penjelasan…thx

    • sepertinya aman, kalau tidak salah sudah ada yang pernah menanykan di FB resmi SA, coba nanti saya cari info yang lebih akurat dulu ya, :)

  28. Sist.. Aku pengen pake krem malam SA ini.. Tp aku pake bedak,bb cream dan facial foam dr caring. Boleh gk aku pake krem malam SA ini? Aku pgn wajahku ttp cerah.. Aku ada jerawat 1 ato 2 dan waktu mo dtg bln. Kira2 cocok gak ya?

    • carings ada krem malamnya ga sis? kalau ada mungkin lebih baik bila memakai produk carings.tapi bila tidak ada,pakai SA bisa kan sama2 produk marthatilaar,:)

  29. sist aku lg mau beralih ke produk halal nih, khususnya k SA..
    baca review ini jd tertarik..
    aku pgn kulit muka ku jd seputih leherku, balik lg k semula gtu..
    maklum aku ikutan paskibra, jd terlalu sering kena sengatan matahari..
    kira2 pakai rangkaian SA yg mana yah ?
    mukaku jg cenderung berminyak dan punya pori2 besar..
    mhon bantuannya..

  30. mbak, aku cocoknya kan pake sariayu putih langsat.
    sekarang masih pake foam, pelembab dan bedaknya,
    aku pengen lebih maksimal, tp bingung harus pake apa lagi.
    buat kulit badan juga gitu mbak, pengen seputih buah langsat.
    mohon bimbingannya mbak
    maksih

  31. MBAK?AQ pnh pake sari ayu crem malam yang jeruk krn wajahqu berjerawat,memag sih nampaknya lbih halus sekarang,,dan aq juga pake pelembab sari ayu yang jeruk,,sma compact powdernya,,,trus ada rasa gatal gitu knp y mba?

  32. sist wajah q brjerawat nech sejak dr kelas 3 smp. n skrg umurku dah 24. kmrin ku coba pakai produk SA yg facial foam jerawat ma lotion jerawat jg. alhamdulillah co2k sich.. cuma bekasnya tuh sulit banget diilangi trus ku jg punya noda bintik2 coklat diwajah sejak SD. kira2 pake krim malam ne bsa ilang ga ya? masalahnya ne sudah brtahun2. thanks sblumnya… :-)

    • kalau bekas jerawat dengan perawatan lain seperti scrub + masker insyaAllah akan berkurang, cuma kalai bintik coklat yang sejak SD itu mungkin lebih baik dikonsultasikan ke dokter

  33. sis….mau tanya nich…
    kulit mukaq berjerawat , kusam , dan berminyak tapi cuma d daerah T aja yang berminyak.trus udah 3hr ini q pakai krem malam sa white.kira2 aman gak ya???kl gak aman,rencananya mau q stop n mau pakek krem malam jeruk.tp kalo aman ya q lanjutin,sayang kalo d buang,heeee……

  34. kata dokter aku jerawatan karna faktor makanan, terus pake obat dokter lumayan sembuh tapi setelah stop malah tambah banyak, setelah pakai produk sariayu Alhamdulilah udah pada kering, kira2 untuk ngilangin nodanya cocok pake krem white SA ga ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s